Update Seven Knights 2 Pertama Hadirkan Legendary Hero Baru dan Guild Wars Untuk Para Pemainnya

Seven Knights 2 Header Jpg 820

Seven Knights 2

Belum lama sejak sequel dari Seven Knights dirilis di App Store dan Google Play, dan kini game yang baru saja dirilis tersebut sudah mendapatkan update konten terbarunya. Beberapa konten yang dihadirkan berupa hero baru, dan gameplay mode baru bernama Guild Wars.

Seven Knights 2 Scarlet

Hero legendary pertama yang akan muncul di Seven Knights 2 dinamakan Scarlet Volley Legendary Claire, dan sebuah kostum alternatif juga bisa didapatkan bernama Schoolgirl Claire di Yuri’s Dressing Room. Selain itu awal update, pemain akan mendapatkan event Hero Summon Rate Up untuk meningkatkan kesempatan mendapatkan karakter tersebut. Tak hanya itu, akan ada event Special Summon Rate Up yang akan meningkatkan kesempatanmu untuk mendapatkan Scarlet Volley Legendary Claire dan White Wolf Legendary Evan.

Seven Knights 2

Netmarble juga menghadirkan Guild Wars yang merupakan mode seasonal terbaru dalam game. Pada mode tersebut tiap guild akan bertarung satu dengan yang lain dan mengetes kemampuan tiap guild member.  Jika kalian memenangi Guild Wars kalian akan mendapatkan beragam hadiah keren. Pre-season untuk Guild Wars sekarang ini sedang berjalan sampai tanggal 8 Desember, dan beragam hadiah telah disediakan untuk kalian yang mengikuti event tersebut.

Jadi jika kalian tertarik, segera download dan mainkan game Seven Knights 2 Netmarble di App Store dan Google Play sekarang juga!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version