Bocoran Update Skin Fragment Shop Mobile Legends April 2022

Bocoran Update Skin Fragment Shop Mobile Legends April 2022

Dilansir dari leaker dengan akun Twitter Txt_MLBB, terdapat bocoran update skin fragment Shop Mobile Legends April 2022. Perubahan Skin Fragment Shop ini tepatnya akan diupdate pada tanggal 13 April 2022.

Pada Update Skin Fragment Shop ini, akan menghapus Skin Natalia – Phantom Dancer, Miya – Captain Thorns, Freya – Dragon Hunter, Aldous – Red Mande, dan Minsitthar – Dilded King.

Akan diganti dengan Skin Harley -Royal Magister, Franco – Apocalypse, Roger – Anubis, Hanzo – The Pale Phantom, dan Minotaur – Sacred Hammer.

Jadi, bagi kalian yang ingin mendapatkan Skin Harley, Franco, Roger, Hanzo atau Minotaur, tunda dulu penukaran Skin Fragment kalian sebelum hadirnya update ini ya.

Skin Fragment Shop Mobile Legends April 2022 Terkeren

Pada update tersebut, sebenarnya tidak menghadirkan skin – skin yang terlalu bagus. Kami lebih menyarankan kalian untuk menukarkan Skin Fragment ke Hero Franco – Apocalypse, Roger – Anubis, atau Hanzo – The Pale Phantom.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Ketiga skin tersebut memiliki tampilan yang paling keren dibanding dengan Skin Harley, atau Minotaur. Namun, apabila kalian tidak memiliki pilihan Skin Fragment yang diinginkan, maka tunggu saja pada update Mobile Legends berikutnya ya.

Pastinya, kalian tidak boleh mesenyal ketika melakukan penukaran Skin nanti. Kita ketahui bahwa sangat sulit untuk mengumpulkan 200 Rare Skin Fragment Shop di Mobile Legends. Kita diwajibkan untuk Top Up yang menghabiskan uang pastinya.

Nah, itulah berita seputar bocoran Update Skin Fragment Shop Mobile Legends April 2022. Apakah kamu memiliki pilah skin yang kalian inginkan brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version