Update Software PS4 “Nobunaga” Dirilis, Tambahkan Bahasa Indonesia dan Fitur Lain

PS4 featured image
Sony rilis update software PS4 versi 5.0 “Nobunaga”.

Sony Interactive Entertainment baru saja merilis update terbaru software PlayStation 4 versi 5.0, update ini bernama “Nobunaga”.

Software sebesar 347MB ini akan tambahkan beberapa fitur baru seperti penambahan bahasa Indonesia, Ceko, Hungaria, Romania, Vietnam, Yunani, dan Thailand, family system, better friendlist management, kemampuan untuk mem-follow siapapun, peningkatan fitur broadcast, message, notifikasi, team tournaments, virtual surround sound untuk PlayStation VR dan yang lain.

Bersamaan dengan itu, Sony Interactive Entertainment Eropa merilis tiga buah trailer pendek yang berkaitan dengan update software 5.0 “Nobunaga” tersebut.



Trailer pertama tunjukkan beberapa fitur baru dan peningkatan baru dalam softwarenya. Salah satunya adalah kemampuan livestream ke Twitch dengan resolusi 1080p 60 fps. Sementara trailer kedua adalah kemampuan untuk mengatur notifikasi yang akan muncul atau tidak. Misalnya ketika kamu sedang menonton livestream tiba-tiba ada notifikasi update game Uncharted 4 yang cukup mengganggu, maka kamu bisa menon-aktifkan notifikasi tersebut agar tidak mengganggumu lagi.

Video terakhir menunjukkan kemampuan untuk memilih grup untuk bermain salah satu game bersama teman-temanmu. Fitur ini sangat cocok bagi kamu yang memiliki banyak teman dan suka bersosialisasi satu sama lain.

Exit mobile version