Update Sony Xperia 1 II Dukung RAW Pada Mode Kamera Pro

Xperia 1 Pro Ii

Sony adalah salah satu vendor smartphone yang dikenal sebagai  vendor yang selalu mengeluarkan smartphone-smartphone android dengan harga yang fantastis. Sepertp pada produk teranyarnya, yaitu Xperia 1 II yang dirilis beberapa waktu lalu.

Sebagai ponsel premium, Xperia 1 II adalah sebuah ponsel yang dibekali dengan jeroan yang tak kalah bagus dari ponsel-ponsel flangship lainya. Namun, pada sisi kamera, nampaknya Sony tak ingin mengikuti vendor lain dengan menggunakan sensor besar-besaran.

Pada Xperia 1 II, Sony hanya membekali sensor kamera dengan resolusi 12 MP saja. Namun, jangan salah dengan hasil yang bisa didapatkan dari ponsel ini. Dikatakan jika kamera dari Xperia 1 II tak kalah dari ponsel-ponsel flagship vendor lainya.

Baru-baru ini, dalam sebuah update yang dilaporkan oleh salah satu pengguna reddit. Sony akan memberikan update untuk mendukung file berjenis RAW pada mode pro dari ponsel Xperia 1 II. Dikatakan  update ini juga hanya berukuran 75MB saja, dimana ini merupakan file update yang sangat kecil.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Nantinya, file hasil jepretan itu akan otomatis disimpan dengan format DNG pada memori internal. Belum ada informasi tambahan mengenai apakah nantinya juga akan tersedia fitur penyimpanan pada memori eksternal.

 

Sumber : Reddit

Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com
Exit mobile version