Update Stardew Valley Mendatang Bolehkan Peliharaanmu Mengenakan Topi

update stardew valley

Stardew Valley Update – Acung tangan siapa yang masih sabar menanti konten baru Stardew Valley? Dan sudah menjadi ciri khas ConcernedApe pula yang doyan bagikan informasi mengenai gamenya secara setengah – setengah.

Kali ini, ConcernedApe terbilang cukup cepat berikan penampakan baru tentang hal apa yang akan hadir di update Stardew Valley 1.6 mendatang.

Peliharaanmu Bisa Dipakaikan Aksesoris di Update Stardew Valley 1.6

Bakal ada update gemesin!

Dalam cuitan terbarunya, ConcernedApe bagikan screenshot yang menunjukkan bahwa hewan peliharaan pemain nantinya bisa dipakaikan topi atau aksesoris kepala. Dan seperti biasa, ConcernedApe tidak serta merta beri keterangan lebih lanjut mengenai hal ini, namun cukup jelas bagi pemain setia gamenya untuk mengerti konteks yang disampaikan.

Tentu antusias penggemar melambung tinggi karenanya. Meskipun tidak memiliki dampak spesifik pada peliharaan yang dipakaikan kosmetik tersebut, namun update kecil seperti ini saja sudah cukup menghangatkan hati para pemainnya dan menganggap fitur ini sangat cocok dengan Stardew Valley.

Kalian bisa lihat sendiri betapa menggemaskannya hewan peliharaan ini ketika dipakaikan aksesoris pada gambar di bawah ini:

AAAAA LUCU BANGET KUNTI BOGEL ANAK JURIG MASIH BALITA KEMASAN SACHET

Sayang, Belum Ada Kepastian Tanggal

Ada hubungan sama JojaMart?

Mungkin satu – satunya hal yang harus disayangkan dari update 1.6 Stardew Valley adalah absennya informasi jadwal rilis. Update Stardew Valley 1.6 sudah diumumkan sejak beberapa bulan lalu, namun tak pernah diberikan kapan perilisan pastinya.

Meskipun begitu, ConcernedApe bakal terus bagikan teaser kecil – kecilan mengenai apa saja yang akan hadir di update gamenya. Sebelum ini, dia juga pernah bagikan teaser 1.6 Stardew yang bersinggungan dengan JojaMart tanpa adanya keterangan.. Hal itu, membuat penggemar mengeluarkan teori demi teori yang tak kalah kreatif dari gamenya sendiri.

Jadi, pastikan untuk nantikan terus kabar terbarunya hanya di Gamebrott, ya!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version