Update Stardew Valley Terbaru 1.5 Hampir selesai!

in , , ,
Stardew Valley
Stardew Valley

Setelah beberapa saat yang lalu mengumumkan bahwa mereka kemungkinan akan membuat Starew Valley 2, Concerned Ape “Eric Barone” mengumumkan bahwa pengembangan update Stardew Valley 1.5 hampir selesai di salah satu twitnya. Hal ini tentu membuat para pemain dan fans nya hype dengan kedatangan konten baru di dalam game simulasi tersebut.


Eric selaku pengembangnya mengatakan bahwa update tersebut akan menjadi salah satu update besar untuk game Stardew Valley. Ada beberapa konten baru yang sangat asik untuk dimainkan beserta beberapa bug fix yang perlu diperbaiki. Terlepas dari itu, ia sangat senang dengan update tersebut.

Eric juga menambahkan bahwa ada beberapa hal yang baru, yang membuat new game di Stardew Valley cukup asik bahkan untuk pemain lamanya. Terlepas dari itu, Eric sendiri hanya memberikan beberapa leak terkait dengan update konten baru yang akan dihadirkannya kedepannya. Salah satunya adalah Co-Op Split Screen, banana tree dan sebagainya.

Nah, jadi jangan ketinggalan untuk update game Stardew Valley kedepannya. Stardew Valley bisa dimainkan di Android, iOS, PC, PS4, Switch, dan Xbox One.

Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di [email protected]

Avatar

Written by Jay