Update Summer in Hollywood The Crew 2 Hadirkan 24 Kendaraan Baru

Tc2 Ka
24 kendaraan baru berikut bisa kamu nikmati di update terbaru The Crew 2.

Digempur banyak pesaing yang terlihat semakin kinclong tak buat Ubisoft berhenti untuk hadirkan konten baru bagi The Crew 2. Tunjukkan bahwa mereka masih memegang teguh prinsip games as a service sampai kapanpun. Jadikan game balap open world tersebut semakin “berdaging” dengan konten tambahannya yang takkan buat para fans game balap bosan.

Setelah rampung implementasikan Hobbies pada update Inner Drive Part 2, Ubisoft masih akan menambahkan update baru bernama Summer In Hollywood. Update gratis keenam The Crew 2 tersebut akan hadir tanggal 8 Juli atau sekitar tanggal 9 Juli 2020 dengan berbagai konten menarik. Salah satunya? 24 kendaraan baru yang akan mampu ditunggangi.

https://youtu.be/G4MQYh7YVCQ

24 kendaraan tersebut akan mampu didapatkan atau kamu beli langsung. Beberapa di antaranya adalah Koenigsegg One:1 2014 (Hypercar), Porsche 911 Carrera 4S 2020 (Street Race), atau DeLorean DMC-12 1981 (Street Race).

Kamu bisa mengecap langsung manisnya kendaraan-kendaraan tersebut dalam event mingguan LIVE Summit. Sementara selama sebulan sekali, para player akan dapatkan kesempatan untuk mengikuti Premium LIVE Summit yang akan berimu kendaraan unik dan spesial.

The Crew 2 saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One.


Baca lebih lanjut tentang The Crew 2, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version