Update Tahun Keempat For Honor akan Hadirkan Turnamen Resmi Tiap Season

FH Y4S1 Key Art 200130 6pm CET
Ubisoft akan hadirkan turnamen resmi For Honor tiap seasonnya mulai tahun keempat.

2020 telah dimulai, dan Ubisoft telah siapkan update konten game yang telah mereka publish. Mulai dari Tom Clancy’s Rainbow Six Siege yang memasuki tahun kelimanya yang ditandai dengan turnamen internasional Six Invitational. Hingga For Honor yang mulai tahun keempatnya tahun ini.


Update konten season pertama For Honor bertajuk “Hope” yang akan dilepas tanggal 6 Februari mendatang akan janjikan turnamen resmi setiap seasonnya. Publisher asal Perancis tersebut berencana untuk ajak para player kompetitif untuk saling beradu kemampuan dalam setiap pertandingan resminya. Indikasikan bahwa mereka memang tengah getol persiapkan ranah esports untuk gamenya.

Hope akan dimulai dengan sebuah bencana yang tengah melanda dunia For Honor. Update ini akan berikan senjata dan armor baru, event, dan konten baru lain dalam dunianya. Mereka juga perkenalkan battle pass yang terbagi antara free pass dan premium pass. Kamu bisa meningkatkan levelnya dengan memainkan gamenya terus-menerus. Konten spesifik seperti dua hero baru, opsi kustomisasi baru, dan balance akan menjadi prioritas Ubisoft dalam mengembangkan For Honor khususnya di season tahun ini.


For Honor saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa mengikuti semua berita yang telah kami rangkum melalui link berikut.


Baca lebih lanjut tentang For Honor, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version