Update Teranyar Dying Light 2 PlayStation, Berikan Perbaikan Bug Death-Loop dan Isu lainnya

dying light 2 screenshot5

Perilisan Dying Light 2 memang menjadi salah satu game yang paling ditunggu oleh para fansnya. Namun pada saat game tersebut resmi rilis di awal bulan Februari kemarin, nyatanya Techland selaku developer dan publisher Dying Light 2 menemukan banyak sekali tugas yang harus mereka perbaiki secepatnya.

Karena pada saat Dying Light 2 telah sampai di tangan pelanggan, mereka mendapatkan banyak sekali bug yang cukup menganggu kenyamanan bermain. Mulai dari menembus suatu gedung, terpental dari suatu objek, pergerakan AI yang aneh dan lainnya.

Untungnya, sedikit demi sedikit Techland mulai perbaiki kumpulan bug yang muncul pada game tersebut untuk seluruh platform baik konsol maupun PC.

Termasuk yang baru-baru ini, suatu bug yang cukup menganggu di platform PlayStation yakni death-loop bug melalui patch terbaru mereka, Techland telah berhasil memperbaiki bug tersebut serta menambahkan sedikit fitur untuk platform PlayStation.

Di antaranya seperti perbaikan bug death-loop, hadirnya fitur backup save system, perbaikan audio di PlayStation 4, perbaikan fast travel, dan peningkatan yang berhubungan dengan kestabilan performa Dying Light 2 pada konsol PlayStation.

Jika kalian belum mengetahui apa itu bug death-loop? bug tersebut merupakan suatu kejadian yang mana para pemain secara terus-menerus akan mati secara tiba-tiba dan berulang-ulang.

Namun kini bagi kalian yang takut mengalami bug di atas, tidak perlu khawatir karena Techland sendiri telah memperbaiki bug tersebut yang tentunya tidak akan lagi kalian jumpai. Selain untuk platform PlayStation, melalui kiriman di atas, Techland juga janji akan berikan patch terbaru juga untuk platform Xbox secepatnya.

Jika kalian tertarik untuk mencoba seri terbaru game Dying Light dengan atraksi parkour yang lebih menarik, kini kalian bisa beli Dying Light 2 melalui Steam dengan harga Rp 850.000 untuk versi standar, hingga versi Deluxe dengan harga Rp 1.410.000.


Baca lebih lanjut tentang game Dying Light 2 dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version