Update teranyar Mobile Legends Hadirkan Fitur 6 Banned Hero dalam Ranked Match!

Screenshot 2 2

Banyaknya hero – hero OP yang dirilis oleh pengembang Mobile Legends Moonton, tentu membuat para pemainnya semakin kelampangan. Jika dibandingkan, di season sebelumnya ada sekitar 7 Hero OP yang digunakan oleh para pemainnya, mulai dari Esmeralda, Harith, Lunox, X-Borg, Lylia, Grock, dan Kaja yang menjadi hero langganan ban di Mobile legends. Mengingat kita hanya bisa membanned 4 hero saja, dalam satu pertandingan match up, musuh masih bisa menggunakan beberapa hero OP tersebut untuk memenangkan pertandingan. Nah, dalam rangkan melakukan balance terutama di awal season 14 ini, Pemain yang memasuki tier Mythic bisa melakukan banned 6 Hero dalam ranked match.

Sebelumnya, Moonton selaku pengembang memang sudah mengimplementasikan fitur ini dalam berbagai tournament, namun fitur ini baru saja diberlakukan di awal season 14 ini. Selain fitur banned 6 hero tersebut, Moonton juga sekarang ini sedang ingin meningkatkan kualitas permainan gameMobile legends, Pemain yang sempat masuk kedalam mythic rank, sekarang ini akan mendapatkan divisinya sendiri. Dimana pemain Mythic tak lagi bisa turun ke legends dan pemain mythic akan berkompetisi satu sama lain untuk mendapatkan gelar Mythical Glory dalam servernya masing – masing.

Dari sekian banyaknya update yang diberikan, update banned 6 hero di ranked match ini menjadi salah satu fitur yang paling ditunggu – tunggu pemainnya. Dan Moonton sepertinya menyadari hal tersebut. Nah, Bagaimana menurt kalian para MLers, yang sudah berada di rank Mythic awal season 14 ini? Apakah implementasi Banned 6 hero ini cukup membantu?

Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya

 

Exit mobile version