Update Teranyar PUBG Mobile Lite Dapatkan Map Baru Bernama Golden Woods

Golden Woods PUBG Mobile Lite Map Baru

Pemilik smartphone kentang yang gemar memainkan PUBG Mobile Lite kini dapat berbahagia, karena PUBG Corp dan Tencent melalui update terbarunya, menghadirkan map baru bernama Golden Woods yang sudah bisa kamu mainkan sekarang.

Selain map baru, update ini juga telah mempersiapkan season baru yang nggak kalah seru dengan season-season sebelumnya. Season baru tersebut rencananya akan dimulai pada tanggal 1 Oktober mendatang.

Satu hal baru yang mungkin cukup menarik adalah hadirnya sistem achievement, dimana pemain nantinya juga bisa menambahkan titles di sebelah nama, untuk memamerkan pencapaian-pencapaian apa saja yang sudah kamu dapatkan selama bertempur di dalam PUBG Mobile Lite.

Untuk kamu yang mungkin merasa bosan dengan mode utamanya, PUBG Mobile Lite juga hadirkan mode arcade baru, yakni sebuah match singkat dimana para pemain akan saling bertempur hanya dengan menggunakan RPG-7. Dipastikan mode tersebut akan penuh keseruan dan ledakan dimana-mana.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tidak ketinggalan, update baru ini juga hadirkan beberapa senjata baru yang dapat kamu temukan selama pertandingan berlangsung, yakni PP-9, QBZ dan QBU DMR.

Via: Android Headlines


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game PUBG Mobile Lite atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Exit mobile version