Update Terbaru Among Us Akan Hadirkan Fitur Voting Secara Anonim

in
478 Among Us October Patch1
478 Among Us October Patch1

Menjadi salah satu game terpopuler di tahun ini, Among Us sudah tidak asing di telinga kita lagi. Innersloth selaku pengembang akhirnya akan memberikan update terbarunya untuk game Among Us pada bulan ini. Patch terbaru tersedia di Steam untuk Among Us versi Beta. Para mobile player mungkin harus menunggu untuk update dirilis secara penuh untuk bisa didapatkan di iOS dan Android.

Berikut beberapa fitur baru untuk patch ini:

  • Anonymous Votes

Fitur terbaru ini membuat player bisa memilih untuk vote secara anonim. Hal ini membuat para crewmates tidak bisa melihat siapa vote siapa saat meeting.

  • Task Bar Updates

Fitur terbaru ini membuat player bisa mengganti kapan Task Bar muncul di game. Player bisa memilih tiga setting “Always” yang merupakan default setting, “Meetings” untuk memunculkan Task Bar hanya saat meeting dan “Never” untuk tidak sama sekali memunculkan Task Bar.

  • Colorblind Support

Fitur terbaru ini membuat Wires task lebih bisa di akses oleh player buta warna. Dengan fitur ini task tersebut akan diberikan warna yang lebih bisa diterima player buta warna yang membantu player untuk menyelesaikan task tersebut lebih mudah.

Meskipun belum ada info resmi dari Innersloth, beberapa fitur diatas sudah dicoba dengan mengakses Among Us versi beta. Perubahan dari update terbaru ini mungkin tidak terlalu besar untuk game Among Us sendiri, namun pastinya fitur-fitur terbaru yang ditambahkan bisa membuat gameplay makin seru dan lebih menarik untuk dimainkan.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Among Us atau artikel lainnya dari Utari. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

 

Sumber: AOTF

 

Avatar

Written by Utari

Anak magang yang baru belajar nulis. Selain hidup untuk tidur dan makan seperti kucing, separuh hidup dihabiskan untuk main Game Simulasi, nonton Esports dan sedikit MMORPG. Any inquiry please contact me via [email protected] ?