Update Terbaru AOV akan Hadirkan Mode Battle Royale

in , , , ,

Belum selesai dengan heboh-heboh bahwa AOV menjadi salah satu dari enam game yang akan diperlombakan di ajang Asian Games ke 18 di Jakarata dan Palembang, game bergenre MOBA ini kembali memberikan kabar yang cukup mengejutkan di situs resmi Garena AOV. Melalui artikel yang diberi judul “New Patch Developer Sneak Peek” tersebut AOV akan menghadirkan Mode Battle Royale. Tentunya hal ini menjadi sesuatu yang menarik, mengingat genre battle royale memang sedang digandrungi pada saat ini.  Dari pihak AOV sepertinya benar-benar serius merilis mode ini, hal tersebut dapat dilihat dari lore dan music theme yang diciptakan khusus untuk mode ini, ditambah map yang akan diberi nama “Sun Empire Ruins” untuk mode Battle Royale ini.

Source : Garena AOV Indonesia Official Youtube Channel

Pihak AOV menyebutkan tujuan di ciptakannya mode battle royale ini adalah, memberikan pengalaman baru, bagi para pemain AOV. Perbedaan mencolok dari mode battle royale dan normal match adalah, para pemain akan dibagi menjadi lima tim yang terdiri dari dua pemain sehingga akan ada skema 2vs2vs2vs2vs2. Saat permainan sendiri kamu dan musuh mu akan di spawn di 5 titik yang berbeda, layaknya game battle royale yang lain, di mode ini kamu tidak akan  menjumpai tower dan tidak ada base yang perlu kamu hancurkan. Tugas mu adalah mengalahkan musuh-musuh mu untuk mendapatkan poin, pemain dengan poin terbanyak akan ditentukan sebagai pemenang. Match dalam mode battle royale AOV sendiri akan berlangsung dalam 8 menit saja, sehingga akan membuat pertandingan jauh lebih intens daripada permainan di mode normal match.

Dengan dirilisnya mode Battle Royale di AOV, tentunya menjadi sebuah kabar yang mengejutkan karena akan memberikan pengalaman baru bagi para pemain AOV. Selain match yang berlangsung selama 8 menit dalam mode ini, jelas akan membuat aksi-aksi para hero di mode battle royale ini semakin intens dan seru.

Sumber : Garena AOV Indonesia

Andi Permana

Written by Andi Permana

I am thou... Thou art I...