Update Terbaru AOV Kini Bersahabat Untuk Smartphone “Kentang” Mu

aov hdttf

Kabar baik bagi kamu-kamu fans-fans berat game bergenre MOBA, Arena of Valor, karena  sang pengembang akan memberikan sebuah update yang mengembirakan, karena kini smartphone-smartphone “kentang” mu bisa memanikan game tersebut dengan lancar.  Dengan bertakjub Version Update Clinet Optimization, sang pengembang mencoba menawarkan perubahan yang lebih bersahabat bagi smartphone dengan RAM kecil dan memori terbatas.

Berdasarkan fans page resmi Garena AOV Indonesia di Facebook, udpate ini mencoba menawrakan berbagai hal seperti tentang ukuran size gamenya yang akan berubah secara signifikan, Garena AOV memastikan bahwa update ini akan tetap memberikan kualitas grafik serta pengalaman bermain yang sama pada Old Clinet sebelumnya. Perubahan-perubahan yang coba ditawarkan oleh sang pengembang melalui Clinet Optimization ini adalah, hanya dengan mengunduh file yang berukuran 100MB kamu bisa langsung memainkan game ini, sehingga kamu sudah tidak perlu repot-repot lagi menunggu resources terunduh untuk bermain. Untuk resources sendiri, sang pengembang sudah memastikan bahwa resources file akan terdownload saat kamu terkoneksi oleh jaringan wifi. Dengan adanya perubahan tersebut total file dari AOV sendiri hanya akan berukuran 551MB saja!

Jadi buat kamu-kamu pemiliki smartphone kentang sudah tidak perlu khawatir lagi saat bermain AOV karena melalui Version Update Clinet Optimization, sang pengembang telah memberikan perubahan size installer dan total file yang lebih kecil, namun tetap akan menawarkan kualitas dan pengalaman bermain yang sama. Selain itu, bagi kamu-kamu yang telah mendownload clinet terbaru ini, sang pengembang sudah menyediakan berbagai hadiah menarik.

Source : Garena AOV Indonesia

Exit mobile version