Update Terbaru Apex Legends Berikan Penalti Bagi Para Pemain Nakal


Follow Us

Respawn tentunya masih belum selesai untuk terus menyempurnakan Apex Legends terutama dengan popularitas yang terus naik. Masalah keamanan pun menjadi salah satu perhatian penting bagi Respawn sekarang karena banyaknya cheater serta pemain nakal yang tentunya merusak iklim kenyamanan para pemain Apex Legends. Dalam patch 1.1 yang dikeluarkan tadi malam Respawn memberikan beberapa perbaikan. Mulai dari perbaikan untuk anti-cheat, hingga akhirnya kemampuan untuk tersambung kembali dengan tim random dari pertandinganmu sebelumnya.

Nulis artikel dibayar

Kini, setelah pertandingan selesai dan kamu dibawa kembali ke menu utama kamu akan mendapati satu atau dua orang yang menjadi tim-mu sebelumnya akan muncul di sisi kiri menu dimana kamu bisa mengajak mereka untuk menjadi squad untuk bermain bersama. Hal ini tentunya menjadi kelebihan bila kamu menemukan squad yang “klop” dengan kamu namun kamu lupa apa username orang tersebut. Namun ketika kamu menjadi orang yang sering diundang ke dalam squad yang mungkin menurut kamu terlalu “cupu”. Kamu bisa mematikan fitur ini di tab “Friends”.

Salah satu fitur lain yang sepertinya perlu diperhatikan adalah adanya penalti bagi para pemain yang hobi “rage quit” karena belum diselamatkan tim, ataupun lainnya. Karena seperti yang bisa kamu lihat di atas bahwa Respawn kini akan memberikan penalti dengan tidak dapat bermain selama 5 menit bila kamu keluar dari 3 pertandingan. Maka dari itu, harap bersabarlah bagi para pemain yang mudah emosi ketika bertemu rekan setim yang kurang “menyenangkan”. Beberapa update lain dari patch ini antara lain:

  • Peningkatan di bagian belakang layar untuk melawan para cheater
  • Saat menggunakan tombol “Report Player” untuk PC, kamu sekarang memiliki opsi untuk memilih Cheat atau Lainnya.
  • Menambahkan pesan informatif yang muncul di PC untuk kerusakan karena kehabisan memori atau kesalahan CPU seperti overclocking / overheating
  • Perbaikan stabilitas untuk semua platform
  • Memperbaiki berbagai bug dan isu yang terjadi di dalam game seperti masalah Battle Pass, dan banner pemain
  • Jump Pad Octane tidak lagi memengaruhi pemain saat menggunakan kemampuan “Into the Void”
BACA JUGA  Terrmian Waterpark Kembali ke Black Desert SEA!

Jangan lupa baca juga info-info menarik lainnya tentang Apex Legends atau artikel-artikel gak umum lainnya dari Galih K.A.


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item