Update Terbaru BanG Dream! Girls Band Party! Hadirkan Band Baru “RAISE A SUILEN”

Screenshot 4

Kabar bahagia buat kamu pecinta game rhythm garapan Craft Egg’s, pasalnya pada update terbarunya yang akan diadakan pada tanggal 10 Juni 2020 mendatang, game BanG Dream! Girls Band Party! akan kehadiran sebuah band baru yang akan memeriahkan permainan. Band yang memiliki nama “RAISE A SUILEN” tersebut akan menjadi band ke-6 setelah Poppin’Party’s, Afterglow’s, Pastel Palettes, Roselia’s, dan Hello, Happy World.

 

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Pada Update terbaru ini Craft Egg akan memberikan satu  orginal song untuk Raise a Suilen, yang berjudul “EXPOSE ‘Burn out!!!” dan sebuah lagu cover dari Porno Graffitti berjudul Hitori no Yoru. Pada update tanggal 10 Juni nanti juga akan memberikan kamu sebuah hadiah berupa lima special gacha draws, yang akan bergaransi hadiah member dari Rasie a Suilen. Selain itu, pihak pengembang juga sudah memberikan kepastian, bahwa band story part 2 dari Raise a Suilen akan dirils pada bulan Agustus mendatang.

Sebelumnya, BanG Dream! Girls Band Party! adalah Game yang diadaptasi dari versi Anime, dan akan memiliki alur cerita yang sedikit berbeda dibandingkan serialnya. Disini kamu akan berperan sebagai seorang staff disebuah studio yang bernama “Circle”, yang ditugaskan menghandel event live dengan mengumpulkan girls band yang akan tampil di acara-acara besar. BanG Dream! Girls Band Party! sendiri akan memiliki 3 story, yang dibagi menjadi main story, band story, dan side story, yang semuanya akan tersedia dalam full voice. Layaknya game bergenre ryhthm yang lain, secara gameplay game ini mengharuskan mu menekan beberapa tombol seperti, tap, hold, serta drag, yang muncul di layar sesuai dengan irama lagu yang kamu pilih. Akan tersedia beberapa lagu yang kamu pilih, termasuk original song dan beberapa lagu dari artis terkenal seperti Wada Kouji, Alchemy, bahkan Linked Horizon. Game ini bukan hanya sekeder menghadirkan musik-musik saja, namun juga akan menghadirkan sedikit elemen dating sim yang akan mempengaruhi progress cerita kamu.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Video Game serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.
For mobile games, jrpg, horror game, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com
Exit mobile version