Update Terbaru Battlefield Masih Kecewakan Para Gamer

image2 e1569587675459

Game besutan EA DICE yang rilis pada 2018 ini telah menawarkan para gamer dengan mode Multiplayernya yang terkesan realistis dengan bertemakan perang dunia ke-2. Dimulai dari tank khas perang dunia ke-2 yaitu tank Tiger ataupun berbagai senjata-senjata bekas perang dunia ke-2 ditanamkan dalam game ini. Namun, baru-baru ini pihak EA DICE melakukan update Battlefield 5 tanpa hal-hal yang sudah dijanjikan yang membuat para gamer sangat kecewa.

Pada tanggal 7 Mei lalu, EA DICE sempat menjanjikan mode Private/Custom Servers dimana para gamers dapat membuat server mereka sendiri untuk bermain. Tetapi, setelah keluarnya patch note 4.6 ini, para gamer merasa kecewa dengan pertimbangan EA DICE untuk tidak mengadakan mode Private Server. Pasalnya, mode ini adalah mode yang paling ditunggu oleh para gamer karena mereka dapat dengan mudah membuat server sendiri untuk bermain bersama teman atau keluarga.

Seperti yang dilansir dalam thread Reddit nya EA DICE, mereka menyebutkan bahwa tidak akan ada mode privat dalam game mereka seperti yang telah dijanjikan sebelumnya.

Setting fair expectations for Update 4.6 from r/BattlefieldV

Terlepas dari masalah mode private, pihak EA DICE juga memberikan beberapa update untuk membetulkan beberapa bug dalam game ini. Update yang dikeluar kan yaitu berupa patch untuk beberapa isu yang telah dicek sejak patch 4.4 pada 3 September lalu. Isu-isu nya berupa High-ping, isu Firestorm loot, dan beberapa patch perbaikan. Untuk update 4.6 ini sudah dirilis hari ini.

Pihak EA DICE sendiri berjanji akan tetap diadakan mode privat ini namun dalam waktu yang tidak dapat ditentukan.

Source: Reddit

Exit mobile version