Update Terbaru Brawl Star Hadirkan Brawler Baru Bernama Gene!

Brawl Stars Gene

Salah satu game yang baru – baru ini menggebrak pasar dunia, Brawl Star akan mendapatkan update terbaru beberapa saat ini. Update tentu ditujukan agar game tersebut semakin balance, mulai dari nerf – buff brawler, hingga update konten – konten baru yang membuat game tersebut terasa lebih Fresh. Nah, Kali ini Brawl Star akan memberikan skin – skin terbaru mulai dari Rico, Bull dan Poco, dan akan mengeluarkan brawler terbaru yang bernama Gene.


Gene adalah hero long ranged supporter yang dapat menggunakan kekuatannya untuk membantu teman satu team. Hero ini memiliki jarak serang seperti Nita dalam satu garis, Namun dengan tambahan unik. Jika serangan Gene tidak mengenai sasaran, tembakan tersebut akan membagi dirinya menjadi 5 tembakan kecil lainnya yang dapat meningkatkan jarak serang gene. Walaupun begitu, tembakan ini hanya dapat mengenai satu brawler lawan saja.

Nah, Uniknya lagi SS (Special Skill) dari Gene sendiri sangat berguna untuk membunuh brawler lawan. Skill ini dapat digunakan untuk menarik brawler lain tersebut kearah gene. Gene akan mengeluarkan sebuah tembakan khusus yang dapat menarik 1 lawan yang terkena tembakan tersebut kearah gene. Menarik bukan? Gene akan menjadi adisi khusus yang bakalan jadi cukup OP di Brawl Star.

Nah, jika kalian tertarik untuk memainkan game ini, silahkan download di Google play store.


Baca lagi artikel lain mengenai brawl star, dan artikel dari penulis kita Jay.

Exit mobile version