Update Terbaru Call Of Duty Warzone Kini Menambahkan Varian Senjata Lain Pada Saat di Gulag

in , , , ,

Update terbaru Call Of Duty Warzone kali ini bisa dibilang Game Changer, karena seperti yang kita tahu apabila karakter kita mati atau dikirim menuju Gulag, biasanya kita hanya diberikan sebuah senjata Pistol, namun pada update terbaru ini dikabarkan, kini pada saat duel di Gulag kalian tidak akan memakai Pistol saja, namun kini kalian akan disajikan 10 Senjata yang diantaranya 6 Assault Riffle dan 4 SMG yang dipilih secara acak.

Dalam update terbaru tersebut 10 Senjata tersebut diantaranya adalah Kilo 141, M4,  Ak – 47, m13, Scar, Ram – 7, Mp 5, AUG, P90, dan Striker 45.  Selain itu Update terbaru pada Call of Duty Warzone ini juga menambahkan beberapa update loot terbaru seperti Munculnya SKS (Legendary Only), lalu 5 update terbaru pada Blueprint seperti : AX – 50 Epic, lalu Kilo 141 Legendary, FAL Epic, Mp 7 Legendary, dan AUG Epic. Dilansir dari EssentiallySports.com update 1.21 ini dikabarkan akan kembali penyimpanan kalian sebesar 26,1 GB untuk Warzonenya saja dan apabila kalian juga sudah mempunyai Call Of Duty Modern Warfare yang ingin sekaligus di Update tersebut akan berubah menjadi sebesar 30GB Pada PC.

Dengan hadirnya beberapa senjata tersebut menurut kami, Gulag ini akan mengalami perubahan yang cukup signifikan atau akan terasa perubahannya, karena pada sebelumnya kita memang harus berhati – hati apabila kita ingin menyerang ataupun bertahan, agar kita bisa memasuki kembali ke dalam medan pertempuran, update tersebut berkemungkinan semua pattern atau pola penyerangan pun akan berubah derastis, yang mana sebelumnya kalian harus melakukan beberapa observasi untuk memerhatikan lawan, namun kali ini bisa saja kalian dengan cepat nya menyerang dengan cara langsung menerobos atau dengan cara Rushing, agar musuh kebingungan sekaligus panik.

Menurut kalian bagaimana tentang perubahan yang terjadi pada Call Of Duty Warzone terutama pada Gulag ini ? Apakah Tempo permainannya pun akan berubah atau tidak ? silahkan tulis pada kolom komentar yaa.

Written by Daffa Dhiya

Seorang Manusia yang lahir di bulan Desember, saat kecil sering memainkan game - game konsol, dan kini berpindah menuju PC dan mempunyai kesenangan terhadap Racing games, dan Adventure, Interactive games.