Update Terbaru Chess Rush, Hadirkan Hero Baru Gluttony & Percantik Stinger

in , ,

Season: 1
Size Update: 500mb

Setelah kurang lebih sebulan game ini dimainkan oleh para pecinta game genre Auto Battler Chess Rush akhirnya mengumumkan season 1 mereka pada hari ini. Terdapat banyak update yang diusung oleh Tencent Games pada update Chess Rush kali ini, mulai dari UI serta kabar akan adanya mode baru juga turut memeriahkan pembukaan season pertama game Chess Rush. Namun yang cukup membuat para pemainnya tak sabar memainkan game ini ialah, hadirnya seorang hero baru bernam “Gluttony” yang akan memeriahkan perhelatan papan catur virtual ini.

Update Sistem Battle Pass-Like Pertama Mereka

Mengusung tema “The Rush Begins” Chess Rush langsung menghadirkan sebuah sistem reward tertentu bernama “Chess Spirit”. Mengadopsi sistem pola layaknya battle pass yang kini populer digunakan oleh game online, menghadiahi playernya dengan beberapa reward tertentu berdasarkan level Chess Spirit mereka masing-masing. Dibagi menjadi dua tipe Reward yaitu Basic (Gratis) & Elite (Berbayar) memberikan para playernya reward tiap level dengan sebelumnya menyelesaikan beberapa tugas tertentu. Tentu terdapat perbedaan reward antara tipe Elite serta tipe basic.

Hadirkan Gluttony Serta Merombak Stinger

Masuk ke sisi gameplay pada update tanggal 8 Agustus ini, Chess Rush sendiri memeriahkannya dengan membawa salah satu hero berbadan gempal bernama Gluttony. Dimana Gluttony memiliki Race Undead serta Class Warrior, kemampuannya sendiri bisa dibilang cukup unik dimana potensi tank-nya makin diperkuat dengan skill Grim Slash. Skill tersebut akan memberikan damage kepada musuh yang ada didepannya sekaligus memberikan presentase heal pada dirinya sendiri. 

Stinger sendiri memang bukan hero baru, namun Chess Rush sedikit menambahkan lore kepada dirinya tentang bagaimana ia berubah menjadi seorang undead. Selain menghadiahi tambahan race Undead bagi Stinger, kini dirinya juga diliputi oleh warna biru dan terasa lebih kelam dibandingkan skin-nya yang dulu.

Itu dia beberapa update besar yang dihadirkan oleh Tencent untuk Game Chess Rush mereka. Meski pembukaan season pertama mereka adalah hari ini namun tanggal 14 nanti kalian dapat menikmati mode baru Chess Rush yaitu “Squad Clash” dimana kalian dapat memainkannya bersama 4 vs 4.

Jika kalian ingin membaca berita mengenai game terbaru kalian bisa membacanya disini. 

Kusuma Aji

Written by Kusuma Aji

Gamebrott most notorious and toxic person