Update Terbaru Cyber Hunter, Bertarung dan Menangkan Pertandingan dengan Keren!

asdddff

Siapa sih yang tidak mengenal NetEase. Nah, perusahaan yang sukses di Industri Mobile Gaming ini berhasil membuat game baru dengan berbagai genre. Salah satunya adalah Cyber Hunter. Cyber Hunter sendiri merupakan game buatan NetEase yang mengambil genre Battle royale dengan tema futuristik, mulai dari Arenanya, Kendaraannya, hingga senjatanya secara keseluruhan. Kerennya lagi, game ini mendapatkan update baru terkait fitur secara keseluruhan dalam game tersebut. Nah, berikut Gamebrott akan memberikan artikel terkait dengan update yang dilakukan tersebut. Simak artikel dibawah ini.


https://youtu.be/ImWtri1wbrI


1. Face Customization

Salah satu update yang akan diimplementasikan adalah update sistem kustomisasi wajah atau Face Customization. Dimana pemain dapat merubah makeup, wajah dan rambut secara keseluruhan. Sistem kustomisasi wajah sepenuhnya diperbaharui, Dimana tata letak antarmuka ditingkatkan lebih komprehensif dan touch sistem dari antarmuka telah dioptimalkan. Sekarang ini, kalian juga mbisa melihat gaya riasan, warna riasan khusus dan membuat penyesuaian terperinci.

Selain itu ada juga fitur Chip Styling dimana pemain dapat menyimpan gaya rambut, wajah, dan makeup yang kalian sukai. Akan ada juga peningkatan keseluruhan dari karakter kulit, rambut, dan kualitas kustomisasi muka secara keseluruhan. Ada juga beberapa update free hairstyle dan makeup yang bisa digunakan oleh semua orang yang bisa kalian gunakan untuk gaya terbaru kalian.


2. Kendaraan Keren

Ada banyak sekali kendaraan yang bisa kalian gunakan di arena yang kalian mainkan tersebut. Mulai dari kendaraan 1 orang hingga kendaraan 5 orang yang bisa kalian gunakan di Darat, di laut, hingga dua – duanya. Dan tidak seperti kendaraan di game battle royale lainnya, kendaraan di Cyber Hunter bisa melakukan berbagai trik mulai dari berubah menjadi mecha, dan sebagainya.

Nah, pada update tersebut, akan ada penambahan mobil sport seperti Flare LJ yang memiliki spesial efek di dalamnnya. Dengan update tersebut NetEase berharap bahwa pemain dapat mengelilingi arena dan bermain dengan gaya. Kerennya lagi, pada update tersebut akan ada puluhan cat kendaraan yang telah ditambahkan sehingga pemain dapat mengkostumisasi kendaraannya sendiri, dan update tersebut akan hadir secepatnya pada pembukaan season terbaru secara global. Ketika pemain menggunakan kendaraan yang belum di cat di dalam gamenya, dan kendaraan tersebut belum dirubah. Kendaraan tersebut akan secara otomatis dirubah warnanya sesuai dengan kustomisasimu.


3. Fitur – Fitur Baru Lainnya

Pada update selanjutnya, akan ada penambahan fitur baru lainnya mulai dari Mode permainan baru yang tentunya tidak kalah keren dengan mode permainan yang sudah ada. Kerennya lagi game ini rumornya game ini akan memiliki emote lucu yang bisa digunakan untuk mengejek, dan menyemangati yang akan menambah keseruan game tersebut.


Itulah beberapa konten yang akan dikembangkan serta diperbaharui pada update kedepannya di Cyber Hunter. Tentunya masih banyak lagi konten – konten baru yang akan dikembangkan di dalam game tersebut untuk kedepannya. Untuk kalian yang menyukai game battle royale, segera download dan mainkan game Cyber Hunter di Android Google Play dan iOS Play Store sekarang juga

Baca lagi artikel keren lainnya mengenai Cyber Hunter, dan Artikel keren lainnya dari penulis kita Jay.

Exit mobile version