Update Terbaru dari Minecraft Sebabkan Masalah untuk Nintendo Switch

in ,

Minecraft merupakan salah satu game yang cukup untuk. Hanya dengan mengandalkan gaya kotak-kotaknya, namun mampu menjadi salah satu game yang cukup tren di dunia. Game karya MoJang ini juga memberikan para penggemar kebebasan membangun gedung sesuai kreatifitas pemain. Jadi, tidak heran kita menemukan berbagai desain unik Minecraft dari penggemar.

Dilansir dari Gamerant, update terbaru dari Minecraft sebabkan masalah untuk Nintendo Switch. Update tersebut lebih tepatnya 1.6.20 yang merupakan update terbaru selama berita ini ditulis. Update tersebut awalnya direncanakan untuk perbaikan, penyesuaian dan penambahan karakter Piglin Brute. Update tersebut menyebabkan game menjadi Crash atau Freezing sehingga tak dapat digunakan.

Masalahnya tidak sampai disitu, update tersebut juga memberikan pengaruh terhadap game yang lain. Game yang lain terkadang mengalami Crash atau Freeze juga dan tak dapat digunakan. Pihak Mojang juga telah mengakui masalah tersebut dengan memberikan solusi dengan keluar dari akun Microsoft.

Masalah crash ini tidak merusak data penyimpanan  atau data game. Belum ada perbaikan terbaru dari pihak Mojang setelah beberapa hari, sehingga penggemar diharapkan menunggu perbaikan dan kabar selanjutnya.

Oleh karena itu, pemaparan di atas memberikan gambaran masalah yang terdapat di update terbaru Minecraft. Hal ini memang menimbulkan masalah yang cukup besar bagi penggemar. Harapannya masalah ini dapat diselesaikan segera dan menemukan solusi.


Baca juga artikel artikel lainnya di Gamebrott atau artikel video game menarik lain dari Aru Akasa.

Avatar

Written by Ali

Penulis amatir yang menjadikan Gamebrott sebagai tempatnya latihan menulis, Akhirnya ia memberanikan diri menulis blognya yang berjudul meongeden.com