Update Terbaru DOTA 2, Perubahan Mekanik dan Sistem Pick Hero

0uueOOL

Bukan DOTA2 namanya kalau updatenya sedikit, ya kembali ada sebuah update lagi yang cukup merubah permainan. Mekanik permainan dan sistem pick hero yang kali ini menjadi objek update utama dari patch kali ini yang bisa dibilang cukup menarik.

Pertama adalah Valve memberikan kebijakan untuk memban 25 hero secara acak pada setiap awal permainan sebelum banning phase di Ranked Match. Hal ini diimplementasikan mengingat banyak sekali pemain yang melakukan spamming suatu hero terus menerus untuk mengejar MMR, atau juga mungkin untuk melakukan joki dan boosting MMR suatu akun.

Mungkin Valve menginginkan lebih banyak lagi varietas permainan yang bisa tercipta di Ranked Match agar bisa meningkatkan kualitas permainan yang bisa rasakan saat bermain Ranked Match DOTA 2 sekarang yang mungkin dirasa sudah agak membosankan sekarang.

Kedua, adalah perubahan sedikit mekanik dalam permainan DOTA 2 itu sendiri. Dimana saat Hero kalian sedang melakukan casting skill, sekarang kalian bisa menundanya dan bisa melakukan satu perintah lagi sebelumnya. Namun maksimal hanya untuk 2 perintah yang bertumpukan sekaligus.

Seperti contoh, jika kamu memainkan Warlock dan ingin menggunakan ultimate kamu untuk memunculkan golem. Selagi jeda skill tersebut, kamu bisa melakukan blink terlebih dahulu. Jika pada patch sebelumnya Warlock akan melanjutkan skill ultimatenya, dan perintah blink akan diabaikan. Maka untuk sekarang Warlock akan melakukan blink terlebih dahulu dan akan langsung diteruskan dengan menggunakan Skill ultimatenya.


Terakhir, sekarang kalian akan mengetahui detik keberapa jelasnya saat Roshan terbunuh di bagian kiri bawah map tempat segala kill dan events yang terjadi di DOTA 2 biasa ditampilkan. Hal ini mungkin tidak terlalu merubah permainan, tapi mungkin akan cukup berguna untuk memudahkan kalian mengetahui kapan jelasnya Roshan akan kembali dipitnya.


Jadi jangan lupa buat update dulu ya DOTA 2-nya, dan kalian bisa cobain update terbarunya sekarang!

Exit mobile version