Update Terbaru Dragon Ball FighterZ Berikan Mode Baru

in
Dragon Ball FighterZ

Bisa hajar bos bareng-bareng!

Dragon Ball FighterZ telah rilis pada awal tahun ini dan mendapatkan banyak sekali review positive dan penjualan yang cukup bagus. Kali ini ada berita baru dari game yang animenya sudah melegenda sejak puluhan tahun lalu. Bandai Namco Entertainment selaku penerbit mengumumkan bahwa update terbaru dari Dragon Ball FighterZ akan rilis tanggal 9 Mei 2018 ini untuk semua platform.

Dragon Ball FighterZ
Sumber: https://cdn.wccftech.com

Pada update tersebut akan ada beberapa mode baru dan beberapa optimasi dan perbaikan bug. Secara spesifik, update tersebut termasuk mode co-op focused party yang akan memberikan kesempatan para pemain untuk bersama-sama melawan karakter bos. Tak hanya itu, update ini juga termasuk FighterZ Cup yang akan memberikan semacam kompetisi bulanan dimana para pemain bisa berkompetisi untuk mendapatkan poin.

Saat ini game tersebut sudah bisa dimainkan di PS4, Xbox One, dan PC. Untuk update lengkapnya, kamu bisa mengecek di bawah ini.

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]