Update Terbaru Final Fantasy XV Mungkinkanmu untuk Bertempur Melawan Aranea

aranea
Sebentar lagi kamu akan bisa melawan Aranea.

Umumkan Royal Edition dan Windows Edition sepertinya tak buat Square-Enix berhenti untuk terus berikan update Final Fantasy XV. Kali ini mereka akan tambahkan hal menarik lain dalam update selanjutnya.

Melalui website resminya, Square-Enix umumkan bahwa kolaborasi mereka dengan Assassin’s Creed melalui event Assassin’s Festival akan segera berakhir. Bagi kamu yang belum mendapatkan kostumnya, maka ini adalah kesempatan terakhirmu untuk segera mendapatkannya.

Selain hal tersebut Square-Enix juga umumkan konten baru gamenya yang siap dirilis tanggal 21 Januari mendatang. Update ini akan berikanmu kemampuan untuk bertempur melawan dragoon perempuan, Aranea Highwind saat kamu beristirahat di camp. Menu standby juga akan ditambahkan di camp menu. Item baru juga akan ditambahkan di Alessio Trading Post di Altissia, sementara tutorial gamenya akan ditambahkan. Beberapa bug juga akan dibersihkan, sehingga membuat permainanmu berjalan lebih mulus lagi.

Final Fantasy XV saat ini bisa kamu mainkan di PlayStation 4 dan Xbox One. Versi Royal Edition dan Windows Edition-nya akan dirilis tanggal 6 Maret 2018 mendatang.

Exit mobile version