Update Terbaru Forza Horizon 4 Hadirkan Toyota Celica ST205 dan Peugeot 205 Rallye

in , , ,

Forza Horizon 4 baru – baru ini telah merilis update terbaru mereka dengan bernama Update 22, update terbaru ini memakan hingga 1,37 GB pada Platform PC, selain itu Forza Horizon 4 bisa dibilang telah berhasil membawa beberapa mobil rally yang cukup terkenal pada masa nya yaitu salah satunya seperti Peugeot 205 Rallye, inilah 6 Mobil terbaru yang menuju Forza Horizon pada update 22 ini.


1. 1999 Ford Racing Puma

Kali ini mobil sports compact coupe yang dibuat oleh ford Eropa, masuk ke Dunia Forza Horizon yang mana mobil ini pada tahun 2008 digunakan untuk Rally di British Rally championship, mobil ini menggunakan penggerak roda Depan dan dimulai pada kelas C dengan poin sebesar 549 yang telah ditunjukkan oleh youtuber yang bernama DungG. Kalian bisa mendapatkan mobil ini pada Autumn season.


2.1990 Nissan Pulsar

Lalu yang kedua mobil compact dari Nissan ini juga merupakan salah satu mobil mobil Rally dari Group A. mobil ini juga pada jamannya dikenal dengan little Zilla, karena menggunakan teknologi yang digunakan pada mobil nissan Skyline yaitu ATTESA all-wheel drive system, untuk melawan Ford Sierra Cosworths dan Lancia Delta Integrale. Pada Forza Mobil ini menggunakan penggerak All wheel drive dan dimulai pada kelas C dengan poin sebesar 598 oleh youtuber yang sama. Kalian bisa mendapatkan mobil ini pada saat Spring Season.


3.1990 Toyota Celica 185

Akhirnya Forza telah berhasil lagi menggaet toyota kembali, yang sebelumnya telah berhasil membawa toyota supra A70, kini Forza telah membawa salah satu mobil rally yang dikenal di WRC, yaitu toyota celica Gt four dengan kode St185 mobil ini cukup dikenal oleh para gamer karena muncul nya pada game Gran turismo 2 dan Gran turismo 4. Pada Forza Horizon mobil ini dibekali dengan penggerakn All wheel Drive dan juga dimulai pada kelas C dengan poin sebesar 577 oleh youtuber yang sama. Kalian bisa mendapatkan mobil ini pada saat Winter Season.


4. 1994 Toyota Celica ST205

Kali ini penerus dari Celica sebelumnya yaitu Celica St205 yang mana mobil ini sangat terkenal pada game Arcade, yaitu Sega Rally Championship, yang mana pada game tersebut ada 2 mobil ikonik yaitu mobil Toyota celica dengan Livery Castrolnya dan Lancia Integrale dengan Livery Martini Racing mereka, Pada Forza Horizon 4 toyota Celica St205 ini dibekali dengan All wheel Drive dan dimulai pada kelas C dengan poin sebesar 595, yang telah di tunjukkan oleh Youtuber yang bernama H&AHoney Gaming BG. Toyota celica ini bisa kalian dapatkan pada saat summer season.


5. 1991 Peugeot 205 Rallye

salah satu mobil yang paling dikenal karena mempunyai mesin berkarakteristik High Rev untuk mengeluarkan seluruh tenaga mobil ini, selain itu uniknya mobil ini adalah mesin ini menggunakan Naturally Aspirated Engine yang mana ia tidak menggunakan Turbo ataupun Supercharger. Pada Forza horizon 4 ini mobil ini menggunakan penggerak Roda depan dan dimulai pad kelas C dengan poin sebesar 504, yang ditunujukkan oleh DungG. Mobil ini bisa kalian dapatkan pada saat summer season sama seperti toyota celica St205.


6. 1998 Mitsubishi Starion

Legenda mobil rally pada mitsubishi akhirnya masuk ke dalam Forza Horizon, karena mobil ini dikenal pada saat jamannya Gran Turismo 4, yang mana mobil ini adalah mobil rally yang susah untuk didapatkan, yang mana kita harus mencari dengan cara menyelesaikan suatu balapan untuk mendapatkan mobil tersebut. Mobil ini pada forza horizon 4 dibekali dengan penggerak Roda belakang dan mempunyai kelas yang berbeda dengan yang lain Yaitu A pada poin 728.

nah itulah berita yang dapat saya sampaikan kali ini, apakah kailan tertarik untuk mencoba salah satu mobil tersebut pada game forza horizon 4 ini ? Silahkan tulis pada kolom komentar yaa.

Avatar

Written by MontirMonyet

Seorang Manusia yang lahir pada bulan Desember, yang pada saat kecil sering memainkan game konsol hingga sekarang sering memainkan game Bergenre Racing, Action dan yang lainnya.