Update Terbaru Game Battle Royale Rules of Survival Hadirkan Perubahan Siklus Siang dan Malam!

rules of survival ultra artwork

Sepertinya NetEase benar-benar tidak ingin kalah dengan saingan utama mereka Tencent dengan game PUBG Mobile. Pasalnya pegembang game yang juga menghadirkan game-game seperti Identity V dan Onmyoji Arena ini menghadirkan perubahan yang sangat signifikan untuk game battle royale andalan mereka yaitu Rules of Survival. Major update yang bertakjub “ROS Ultra Epic New Version” ini rencananya akan dirilis pada tanggal 12 Desember 2018 untuk versi PC, dan  untuk platfrom mobile akan hadir pada tanggal 19 Desember 2018.

Tentunya major update yang bertakjub “ROS Ultra Epic New Version” ini akan menghadirkan sebuah perubahan yang akan meningkatkan pengalaman bermain game battle royale yang satu ini, pasalnya update kali ini akan menghadirkan perubahan seperti HD graphics, day/night cycle, dan dynamic weather system. Untuk update perubahan cuaca dan perubahan siang dan malam, kalian akan disajikan sebuah transisi yang sangat halus, indah, dan realistis, dimana lingkungan diarea battlefield mu akan begitu indah di siang hari dengan pemandangan langit yang cerah, dan akan berubah menjadi malam yang begitu mencekam karena akan ada kabut yang akan semakin membuat game ini semakin hidup. Selain itu pada major update kali ini, kalian juga akan dimanjakan dengan berbagai jenis senjata dan kendaraan baru. Improve dari segi permainan juga tidak luput untuk update yang akan akan hadir pada tanggal 12 Desember ini, dimana kamu dapat meloncat dan memecahkan kaca, menghancurkan pintu dengan tembakan mu, serta menyerang roda dari kendaraan yang akan menyebabkan kendaraan tersebut terjungkal.

Tentunya dengan adanya “ROS Ultra Epic New Version” semakin menunjukan bahwa game Rules of Survival masih akan menjadi saingan utama game buatan Tencent PUBG M. Mari kita tunggu saja, akan seperti apakah ROS versi terbaru ini!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Battle Royale atau artikel keren lainnya dari Andi Permana.

Exit mobile version