Update Terbaru Ghost Recon Wildlands akan Hadirkan Fitur “Permadeath”

ss 002ccdee7eaa816491cfe399ef5215d5e377e111.1920x1080

Plus tambahan fitur-fitur yang jauh lebih menantang lainnya.

“Game Dark Souls rasa tembak-tembakan“. Mungkin seperti itulah interpretasi banyak orang setelah melihat pengumuman baru Ubisoft terhadap game open worldnya kesayangannya yang berjudul Ghost’s Recon Wildlands. Dikarenakan bahwa info detail mengenai apa saja yang akan para pemain dapatkan dalam update Special Operations 2 akhirnya telah tiba. Dan kalian nampaknya akan cukup kaget melihat keseriusan “Ubilembut” dalam membuat game ini semakin terlihat menarik dan realistik tentunya.

Salah satu konten yang paling dinanti-nantikan adalah adanya mode PvE baru yang dinamai sebagai Ghost Mode. Mode tersebut akan membuat aksimu dalam membasmi para sindikat narkoba di Bolivia menjadi jauh lebih gila dibanding sebelumnya. Bagaimana tidak ? Untuk pertama kalinya Ubisoft akan memberikan fitur “Permadeath” di mana semua progress level dengan berbagai macam upgradenya bisa hilang seutuhnya apabila kalian mati karena terlambat dihidupkan lagi oleh rekan-rekanmu. Selain itu, mode ini juga akan menambahkan beberapa aturan baru, seperti pembatasan jumlah senjata dan ammo yang bisa kamu bawa, aktifnya frendly fire, sampai adanya fitur untuk menonaktifkan keberadaan AI teammates (bisa juga dipakai di mode main campaign biasa) demi menjelajah daratan luas Bolivia secara mandiri atau solo.

Selebihnya, Ubisoft juga memberikan beberapa hal baru dalam mode Ghost War (mode PvP), seperti map baru, class baru, fitur untuk melakukan spectating, beserta dengan ada beragam loadout baru seperti senjata dan pakaian. Lalu akhirnya kalian juga dapat mengekspresikan avatar-avatar dari karaktermu melalui adanya emote dan victory poses yang untuk pertama kalinya dihadirkan dalam Ghost Recon Wildlands.

 

Update dari Special Operation 2 tersebut bisa kamu nikmati secara gratis bagi kalian yang sudah membeli Ghost Recon Wildlands pada tanggal 31 Juli nanti. Sedangkan bagi kalian yang sudah membeli Year 2 Pass (season pass untuk update tahun kedua), kalian bisa langsung mencicipi konten Special Operation 2 secara lebih cepat dalam bentuk Early Access pada tanggal 24 Juli ini.

Exit mobile version