Update Terbaru God of War Versi PC Tambahkan Dukungan AMD FSR 2.0

God of War Versi PC

God of War soft reboot rilisan 2018 silam bukanlah game baru, namun versi PC-nya yang meluncur awal tahun ini membantunya tetap relevan di 2022 ini sembari meramaikan kehadiran God of War: Ragnarok yang disebut-sebut akan meluncur tahun ini juga. Berbeda dengan versi konsolnya, God of War PC memiliki sejumlah dukungan teknologi, seperti NVIDIA DLSS dan AMD FSR 1.0.

Dukungan FSR 2.0 untuk God of War Versi PC Dihadirkan Melalui Update 1.0.12

Nah tak lama ini, game dengan latar mitologi Nordik itu mendapatkan update patch baru (1.0.12) yang menghadirkan versi baru dari FidelityFX Super Resolution atau yang biasa disingkat FSR. Jika dibandingkan dengan FSR 1.0, FSR 2.0 disebut-sebut mampu memberikan kualitas visual yang jauh lebih baik, disamping bisa digunakan di GPU dari AMD maupun NVIDIA (tidak seperti DLSS yang hanya bisa digunakan di GPU NVIDIA seri RTX saja).

Dukungan FSR 2.0 akan menambah visual grafis yang lebih memukau

Disamping dukungan FSR 2.0, update terbaru untuk versi PC juga memperbaiki fitur aksesibilitas seperti “toggle aim/block”. Dengan God of War: Ragnarok yang akan menyempurnakan fitur-fitur aksesibilitas yang diusungnya, tak mengherankan jika game ini akhirnya juga mendapatkan penyempurnaan yang sama.

Lewat FSR 2.0, God of War Versi PC Kini Jadi Bisa Dimainkan di Lebih Banyak PC

Lebih banyak PC bisa memainkan game populer ini

Kehadiran FSR 2.0 pada game ini mengantarkan game garapan Santa Monica Studio itu sebagai game PC kedua yang mendapatkan dukungan teknologi upscaling dari AMD itu, setelah sebelumnya Deathloop dari Arkane Studios juga mendapatkan dukungan teknologi yang sama. Dengan hadirnya FSR 2.0, game ini bisa dimainkan dengan nyaman di lebih banyak PC mengingat teknologi tersebut memungkinkan pemain untuk bermain di resolusi lebih rendah, namun tetap mendapatkan kualitas visual dan performa yang baik.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Setelah Deathloop dan God of War, game-game lain seperti Farming Simulator 22, EVE Online, Forspoken, Grounded dan Microsoft Flight Simulator juga akan mendapatkan dukungan teknologi FSR 2.0 dalam waktu dekat.

Sumber: Rock Paper Shotgun


Baca juga informasi menarik lainnya terkait God of War atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version