Update Terbaru GTA Online akan Hadirkan Kembali “Gay” Tony

Gay Tony returns in GTA Online After Hours out next week PCGamesN.MKV snapshot 00.12 2018.07.21 14.21.26

Bekerja sama dalam membangun bisnis klub malam ?

Bagi kalian yang pernah memainkan salah satu DLC dari game Grand Theft Auto IV yang berjudul The Ballad of the Gay Tony, tentu kalian pasti ingat dengan salah satu karakter yang seakan dijadikan selayaknya seorang ayah bagi Luis Lopez (Protagonis di DLC tersebut) meski dirinya adalah seorang bodyguard bagi beliau. Ya, siapa lagi kalau bukan karakter yang memiliki nama yang sama dengan judul dari DLCnya, yaitu “Gay” Tony.

Dalam update terbaru GTA Online nanti, kalian nantinya akan berkesempatan untuk berjumpa kembali dengan seorang pengusaha yang memiliki nama lengkap Anthony Prince tersebut dalam updatenya yang berjudul After Hours. Seperti biasa bila di sana ada Gay Tony, tentu update yang satu ini tidak akan jauh-jauh mengambil tema tentang bisnis dunia malam.

 

Selain pastinya bahwa kamu akan dijejali oleh beragam misi dari “Gay” Tony, update baru tersebut nampaknya juga akan menambahkan beberapa macam konten, seperti kendaraan, kapasitas garasi, dan tentu sebuah fitur konten untuk membangun bisnis klub malam bersama dengan teman-temanmu.

Update dari After Hours tersebut dijadwalkan akan segera hadir pada tanggal 24 Juli nanti khusus bagi kalian yang sudah membeli Grand Theft Auto V secara halal di PC, PS4, dan Xbox One.

Exit mobile version