Update Terbaru GTA Online Selipkan Easter Egg dari Franchise Populer

GTA Terminator

Ketika banyak fans mengharapkan eksistensi Grand Theft Auto VI, Rockstar Games selaku pengembang ternyata masih ingin memeras potensi cuan yang dimiliki oleh GTA Online. Belakangan, game yang sukses mendapat pedikat sebagai produk hiburan terlaris saat ini tersebut mendapatkan update baru bertajuk Los Santos Tuner.

Sesuai namanya, kamu bisa mengekspektasikan ragam konten baru terkait kendaraan, bahkan lokasi yang aman dari para griefer bagi komunitas pemain yang ingin mengadakan car meet up. Namun, ternyata sang developer juga diam-diam menyelipkan sebuah easter egg baru dari sebuah franchise terkenal.

Melansir dari video yang diunggah oleh akun YouTube GTA Series Video, terlihat seorang NPC pria mengenakan jaket kulit hitam dengan memakai kacamata, kemudian mengeluarkan senjata shotgun bila kita menembakinya. NPC ini dipercaya merupakan karakter robot T-800 dari franchise Terminator.

Selain T-800, terdapat juga NPC yang didesain seperti Sarah Connor dan sang sutradara — James Cameron. Pemain dapat menemukan mereka di sebuah lokasi syuting pada misi The Prison Contract. Terkadang misi tersebut juga bisa bertempat di Los Santos Storm Drain yang didasari langsung dari Los Angeles River, dimana salah satu scene kejar-kejaran Terminator 2 dilakukan disini.

Hal menarik lainnya adalah sang T-800 tersebut juga diketahui sangat sulit dihabisi jika dibandingkan dengan NPC pada umumnya, bahkan dengan bertubi-tubi tembakan ke kepalanya. Sesekali ia akan terjatuh namun bangkit kembali layaknya di filmnya.

Selain Terminator, beberapa easter egg kecil juga terselip pada update ini. Salah satunya seperti mobil Futo GTX yang miliki livery (stiker) bernama Delivery Boy, dimana merubah tuisan Futo menjadi Tofu. Melihat dari model mobilnya yang jelas-jelas terinspirasi dari Toyota AE86, hal tentunya ini merupakan referensi langsung dari anime balap Initial D, dimana karakter utamanya diperkenalkan sebagai pengantar Tahu yang juga jago nge-drift.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait GTA Online atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version