Update Terbaru Hearthstone Wailing Caverns Mini-Set Hadirkan Book of Mercenaries & Heroes

in
Hearthstone Wailing Caverns Mini Set

Hearthstone baru saja menghadirkan update terbaru. Update tersebut terdiri dari Wailing Caverns Mini-Set, Book of Mercenaries dan Book of Heroes. Penasaran seperti apa update terbaru dari Hearthstone? Yuk, kita cari tahu bersama!

Update Terbaru Hearthstone Wailing Caverns Mini-Set

Wailing Caverns Mini Set

Dengan hadirnya update terbaru Hearthstone, para Mercenaries akan bertarung melalui dungeon pertama di Barrens dengan Wailing Caverns Mini-Set yang memiliki 35 kartu baru. Wailing Caverns Mini-Set telah rilis pada 3 Juni 2021 dan bisa kalian dapatkan di dalam game.

Kalian bisa dapatkan juga melalui toko web dengan harga $14,99 (sekitar Rp 214 ribu) atau 2000 gold.

Xyrella, Guff dan Malfurion Hadir di Book of Mercenaries

Selain Wailing Caverns Mini-Set, update terbaru Hearthstone turut menghadirkan Book of Mercenaries: Xyrella, Book of Mercenaries: Guff dan Book of Heroes: Malfurion.

Book of Mercenaries: Xyrella

Book Of Mercenaries Xyrella

Sebuah pecahan cahaya jatuh ke seluruh Azeroth, Draenei menamakan kejadian tersebut sebagai The Night of Falling Stars. Terdengar suara misterius yang menjanjikan bahwa The Glowing Shard dari pecahan tersebut dapat menyelamatkan putrinya.

Mengetahui hal tersebut, Priest Xyrella segera mencari The Glowing Shard ke daerah Barren untuknya. Misi Priest Xyrella akan bisa kalian telusuri melalui Book of Mercenaries: Xyrella yang telah rilis pada 3 Juni 2021.

Book of Mercenaries: Guff

Book Of Mercenaries Guff

Guff Runetotem hanya ingin membantu, tetapi ketika bantuannya secara tidak sengaja hampir memusnahkan Thunder Bluff, dia berjanji untuk memperbaiki kesalahannya. Saat dia dan para pendampingnya mencari solusi, mereka terbawa ke dalam Wailing Caverns.

Book of Mercenaries: Gruff adalah bab ketiga di dalam 10 cerita serial gratis, yang terjadi sepanjang Year of the Gryphon. Kalian bisa mendapatkan 1 Druid Pack yang hanya berisi kartu-kartu druid dari Standard setelah menyelesaikan petualangan cerita ini.

Apa yang ditemukan Gulf disana akan terungkap melalui Book of Mercenaries: Guff yang akan rilis pada 15 Juni 2021.

Book of Heroes: Malfurion

Book Of Heroes Malfurion

Sebagai druid yang pertama, Malfurion bersama kakaknya telah melindungi dunia selama ribuan tahun lamanya. Walaupun perlindungannya teguh, bahaya Azeroth terus meningkat seiring waktu berjalan. Dan musuh-musuh yang liar menjadi semakin kuat serta kejam.

Kisah mengerikan Malfurion akan kalian temukan melalui Book of Heroes: Malfurion yang akan rilis pada 22 Juni 2021. Kalina juga bisa mendapatkan 1 Druid Pack yang hanya berisi kartu-kartu druid dari Standard setelah menyelesaikan petualangan cerita ini.

Itulah informasi mengenai update terbaru Hearthstone yang menghadirkan Wailing Caverns Mini-Set, Book of Mercenaries dan Book of Heroes. Untuk informasi lebih lanjut kalian bisa mengunjungi situs resmi Hearthstone di sini. Jika penasaran dengan semua aset yang ada di Hearthstone, kalian bisa mengunjunginya di sini.

Apakah kalian tertarik untuk mendapatkan kartu-kartu baru dari update terbaru ini?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Hearthstone atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Written by Muhammad Faisal

Leave a Reply

Your email address will not be published.