Update Terbaru Honkai Impact 3rd 5.3 akan Rilis Karakter Carole dari A Post Honkai Odyssey

Honkai Impact 3rd 5.3

Para Captain sudah tidak sabar lagi menunggu rilisnya sebuah update terbaru Honkai Impact 3rd 5.3. Update ini akan menghadirkan banyak sekali konten baru, chapter dan masih banyak lagi. Dan baru-baru ini, developer miHoYo telah membagikan banyak informasi mengenai update Honkai Impact 3rd 5.3 dengan menghadirkan playable character baru, yaitu Carole dari A Post Honkai Odyssey (APHO) dan kesempatan mendapatkan karakter gratis Bronya “Herrscher of Reason”.

Lho, serius nih!? Daripada bingung dan penasaran, yuk kita cari tahu bersama!

Jadwal Rilis Update Honkai Impact 3rd 5.3

Update Terbaru Honkai Impact 3rd 5.3 akan Rilis Karakter Carole dari A Post Honkai Odyssey 6

Informasi ini berasal dari video channel Youtube resmi Honkai Impact 3rd. Video tersebut mengumumkan berbagai informasi yang berfokus pada update Honkai Impact 3rd 5.3 Post-Dusk Odyssey. Update ini direncanakan akan rilis pada 2 Desember 2021.

Update Honkai Impact 3rd 5.3 Post-Dusk Odyssey akan menghadirkan chapter terbaru untuk mode Open World APHO Chapter 2 di Honkai Impact 3rd. Selain itu, karakter yang sudah tidak asing lagi bagi para Captain, yaitu Bronya versi dewasa akan turut membantu member Squad V yang terdiri dari Adam (Protagonist), Mei dan Carole.

Carole akan Rilis sebagai Playable Character di Honkai Impacr 3rd 5.3

Update Terbaru Honkai Impact 3rd 5.3 akan Rilis Karakter Carole dari A Post Honkai Odyssey 7

Selain itu salah satu karakter eksklusif yang ada di APHO, yaitu Carole akan menjadi playable character dan bergabung dengan Captain di Hyperion. Bersamaan dengan rilisnya Carole, senjata Gauntlet khusus miliknya bernama Miracle Kissy Pillow bisa pemain dapatkan melalui gacha khusus pada game nanti.

Carole memiliki move-set serangan hampir sama yang ada di mode Open World APHO dengan beberapa perubahan sedikit menyesuaikan basic gameplay yang ada di Honkai Impact 3rd.

Bronya “Herrscher of Reason” Bisa Didapatkan secara Gratis

Update Terbaru Honkai Impact 3rd 5.3 akan Rilis Karakter Carole dari A Post Honkai Odyssey 8

Berbicara mengenai Bronya, pemain memiliki kesempatan untuk mendapatkan karakter Bronya “Herrscher of Reason” secara gratis. Caranya cukup dengan menyelesaikan 4 dari 5 misi spesial yang akan hadir pada saat Honkai Impact 3rd 5.3 rilis nanti. Sementara pemain yang sudah memiliki karakter ini akan mendapatkan fragments dengan total sesuai pada saat membuka karakter Bronya “Herrscher of Reason”.

Dungeon, Weapon, Stigma, Chapter XXVII dan Konten Baru Lainnya

Update Terbaru Honkai Impact 3rd 5.3 akan Rilis Karakter Carole dari A Post Honkai Odyssey 9

Selain informasi di atas, masih banyak lagi konten baru yang telah diumumkan menyambut update terbaru Honkai Impact 3rd 5.3. Berikut beberapa daftar konten baru yang akan hadir di Honkai Impact 3rd:

Itulah informasi mengenai update terbaru Honkai Impact 3rd 5.3 yang akan rilis playable character Carole dari APHO dan kesempatan pemain mendapatkan Bronya “Herrscher of Reason” secara gratis. Apakah kalian tertarik untuk bermain Honkai Impact 3rd?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Honkai Impact 3rd atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version