Update Terbaru Identity V Resmi Hadirkan Mode 8vs2!

70AA106C 5CBB 4E12 81A3 9AA5C58A2E72

Setelah pertama kali dirumorkan pada 2 bulan yang lalu bahwa game horror besutan NetEase ini akan memiliki mode 8vs2, akhirnya pada tanggal 4 Oktober 2018 pengembang asal negeri Tirai Bambu tersebut secara resmi menghadirkan mode 8vs2 di update terbarunya. Selain menghadirkan mode yang lebih menantang tersebut pihak NetEase juga menambahkan sebuah map baru yang tentunya akan semakin meningkatkan keseruan bermain game survival horror ini.

 

Tentunya dengan dihadirkannya mode 8vs2 ini, dimana akan tersedia 8 Survivors dan 2 Hunters ini akan terjadi banyak penyesuaiaan, diantaranya akan ada 7 perubahan yang akan tersedia dalam update kali ini, berikut 7 point penting yang akan hadir didalam mode 8 vs 2

Selain itu pada update terbaru tersebut NetEase juga menghadirkan sebuah map baru yang bernama Moon River Park, yang digambarkan sebagai sebuah taman bermain terbengkalai yang mencekam. Tentunya dengan dihadirkannya mode 8 vs 2 tersebut menjadi sebuah kabar bahagia bagi para pengguna hunters karena akhirnya user hunter kini bisa mabar dengan teman-teman mu. Sayangnya mode 8 vs 2 ini hanya bisa dimainkan dismartphone-samrtphone dengan spek yang mumpuni, sehingga bagi kalian yang memiliki smartphone dengan spesifikasi rendah harus gigit jari. Berdasarkan banner in-game sendiri mode 8vs2 akan tersedia pada pukul 16.00 server time.

Exit mobile version