Update Terbaru Lineage2 Revolution Hadirkan Barong dari Indonesia

untitled 24d2f

Sepertinya kita harus bangga dengan budaya asli Indonesia, setelah sebelumnya game MOBA Mobile Legends menghadrikan karakter pewayangan Gatot Kaca, kali ini giliran Lineage2 Revolution yang menghadirkan Barong, yang dianggap sebagai dewa pelindung oleh masyarakat Bali tersebut, dihadirkan oleh Netmarble kedalam game bergenre MMORPG garapan mereka. Barong yang dikenal berwajah merah dan memiliki taring putih layaknya seekor singa ini dihadirkan kedalam Update Rare Mount Pet ini merupakan rangkaian update yang sebelumnya telah menghadirkan ‘Combat Elephant’ yang mewakili negara Thailand.

Selain menghadirkan Barong sebagai rare mount pet, Netmarble juga akan menghadrikan event menarik  guna menyabut Ramadhan, event yang bertakjub Black Unnamed Herb Clear Mission tersebut, memungkinkan para pemain bisa mengumpulkan Black Unnamed Herb di field untuk mendapatkan Maphr’s Protection dan Mount Pet Strengthening Material. Netmarble juga menyebutkan, reward yang diperoleh dari Temporal Rift menjadi dua kali lebih banyak dari biasanya, hal ini jelas menguntungkan karena kamu bisa mendapatkan keuntungan yang lebih besar.

Tentunya dengan hadirnya Barong dalam Lineage2 Revolution ini menunjukan bahwa budaya asli Indonesia memang memiliki daya tarik tersendiri bagi para pengembang game. Lineage2 Revolution sendiri merupakan mobile MMORPG yang menampilkan grafik berkualitas tinggi dengan Unreal Engine4 dan Open World berskala besar, serta menawarkan pertarungan real-time bersama ribuan pemain lainnya. Bagi kamu yang ingin memainkan  game yang satu ini bisa mendownloadnya melalui  Google Play Store Indonesia

Exit mobile version