Update Terbaru Metal Gear Solid V Mungkinkan Kamu Bermain sebagai “Quiet”

pic z 036 79f3aa.0

Plus juga ada tambahan mode baru ?

Meski sudah resmi ditinggal oleh sang kreator yang notabenenya adalah salah satu legenda terhormat di dunia industri video game saat ini. Metal Gear Solid V: Phantom Pain rupanya seakan masih ingin menjadi game yang cukup relevan di tahun 2018 terlepas sudah 3 tahun game tersebut hadir di tengah-tengah kita semua.

Ya, Konami baru saja melayangkan update baru yang tak pernah di sangka-sangka sebelumnya dari game ini. Salah satu karakter selain Big Boss yang sangat begitu menyita perhatian khususnya bagi para gamer kaum Adam, yaitu Quiet akhirnya bisa kamu mainkan langsung di game ini. Walau hanya bisa dimainkan dalam misi-misi FOB, kamu tetap bisa memanfaatkan skill unik Quiet yang dapat menghilang, beserta dengan kecepatan supernya dalam menyergap musuh.

Tidak hanya sampai di situ saja, dalam update terbarunya tersebut Konami juga menambahkan beberapa gadget menarik seperti Dark Matter Generator, Energy Wall, dan beragam varian senjata baru seperti Renov-Ickx sniper rifle. Kamu pun juga dapat menjumpai satu tingkat kesulitan baru dalam misi FOB, sehingga pengalamanmu dalam bermain menjadi jauh lebih maksimal.

Walau akan semakin menantang, hadiah yang bisa kamu peroleh ketika meneyelesaikan mode baru di misi FOB tersebut sangatlah menarik. Yakni adanya mekanisme di mana para player lain tidak akan bisa menyerang basemu ketika kamu sudah pertama kali menyerang base mereka (apabila berhasil). Update terbaru dari Metal Gear Solid V sendiri sekarang sudah resmi rilis di PS4, Xbox One, dan PC.

Sumber: Konami

 

Exit mobile version