Update terbaru Minecraft buat Para Villager “berkembang biak” seperti Kelinci!

f74j5SrX6URf7zK5EDMm9g 650 80

Beberapa hari yang lalu, Mojang mengeluarkan update terbarunya terkait Village & Pillage dimana pemain bisa mendapatkan kontent baru terkait dengan Villager Ai tersebut. Dan Mojang sendiri mengatakan bahwa update tersebut merupakan update tersbesarnya mereka. Namun pada update tersebut ternyata ada beberapa kekesalan yang didapatkan oleh para pemainnya terkait dengan AI (Artificial Intelligent) dari para villager tersebut. Dimana para pemain menemukan bahwa villager sekarang ini sangat menjengkelkan.

Dalam berbagai kesempatan, Villager akan terlihat mencuri tempat tidur dari pemain. Berkembang biak bagaikan kelinci, dan bahkan mengambil alih tanah yang telah dibangun untuk kepentingan mereka. Parahnya lagi, ada satu pemain yang menemukan trader  secara random berkeliaran dan berlari di sekitar village mereka membuatnya tidak dapat di interact dan di trade. Dan yang paling keren adalah dimana seorang pemain menemukan 2 villagers sedang “berkembang biak” di belakang rak buku rumahnya, Pemain tersebut memberikan caption “aku tak apa – apa dengan hal yang terjadi di sini, namun tidak di rumahku” katanya di Reddit.

Update ini memang memberikan kontent yang baru terkait dengan villager secarah keseluruhan. Namun banyaknya update tersebut tentu tak mengherankan jika memiliki beberapa bug didalamnya. Nah sampai saat ini belum ada info dari mojang terkait masalah tersebut, namun pastinya kita akan mendapatkan update terbaru yang akan menghentikan tabiat menjengkelkan dari para Villagers tersebut. Kita nantikan saja update tersebut.

Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai Game Minecraft dan artikel lain dari penulis kita Jay.

Exit mobile version