Update Terbaru Minecraft Hadirkan Fitur Kustomisasi Armor

Minecraft Kustomisasi Armor

Walau tidak bisa dipungkiri Minecraft hadir sebagai game yang mendorong kreativitas para pemainnya, sayangnya direksi visual dasar yang disajikan mungkin sedikit membosankan bagi yang ingin fokus berpetualang di dunia balok buatan Mojang tersebut. Terbaru, sang developer umumkan fitur kustomisasi armor untuk update berikutnya.

Hal ini disampaikan langsung lewat akun Twitter Minecraft, dimana fitur yang hadir pada patch 1.20 ini memberikan kesempatan bagi pemain untuk menyematkan ragam pola visual ke dalam armor berdasarkan material yang digunakan. Namun untuk saat ini pemain hanya bisa menggunakan fiturnya lewat Snapshot atau Minecraft versi test build.

Belum jelas apakah kustomisasi ini akan mempengaruhi status dari armor itu sendiri atau sekadar hadir untuk perubahan secara visual saja. Beberapa pemain yang telah mencobanya menghimbau untuk mematikan texture pack terlebih dahulu jika ingin mencoba menjelajahi fitur kustomisasi armor vanilla ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Kamu yang tertarik mencoba atau sekadar mengetahui detail fitur kustomisasi armor ini bisa cek langsung di laman Minecraft berikut.



Baca juga informasi menarik lainnya terkait Minecraft atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version