Update Terbaru Mobile Legend, Kamu Bisa Kirim Hero Keteman-teman Sepermainanmu

unnamed waifu2x art noise3 scale tta 1

Moonton nampaknya kini tengah membuat sebuah update terbarunya lagi untuk game Mobile Legend dimana kali ini nampaknya mereka akan segera merilis sebuah fitur baru yaitu gift hero, namun apasih gift hero itu?

Gift hero adalah sebuah fitur yang dikembangkan Moonton agar kamu bisa mengirim Hero pada teman-teman kamu. Jika selama ini kita sering mengetahui bahwa fitur gift ini hanya untuk mengirim atau menerima skin kepada teman kamu, pada patch note terbaru ini( patch note 1.3.72 ) mereka menambahkan fitur gift hero.

Untuk cara kerjanya sendiri nampaknya akan sama persis dengan fitur gift skin yang selama ini kita ketahui namun perbedaanya hanya kita akan bisa mengirim hero. Namun, ada informasi bahwa pada fitur gift hero ini kamu bisa mengirim hero “hanya” melalui hero yang dibeli menggunakan diamond saja dan tidak berlaku untuk pembelian hero yang menggunakan Battle Point.

Fitur Gift hero ini akan hadir pada patch note 1.3.72 yang dikabarkan akan segera rilis pada tanggal 1 Mei 2019 namun untuk tanggalnya belum pasti, dalam patch ini sendiri masih banyak update lainya yang tidak kalah menarik, selain event 515 dan rework skin beberapa hero tentu saja ada buff dan Nerf tentang beberapa hero seperti Alpha ataupun Minotaur.

Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang Mobile Legends dan tech dari Rizki.

Follow juga Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya

Exit mobile version