Update Terbaru Mobile Legends Akan Menjadi Tempat Terangker Bagi Para Jungler!

in , , ,

Tanggal 18 September 2018 sepertinya akan menjadi hari yang paling buruk bagi para user hero-hero Jungler di Mobile Legends, pasalnya melalui update Patch 1.3.14 monster-monster jungle akan mendapatkan buff besar-besaran yang merubah jalannya permainan. Update yang direncanakan akan dihadirkan oleh Moonton pada tanggal 18 September 2018 ini nanti akan berukuran lebih dari 100MB! Berikut update yang akan dihadirkan pada Patch 1.3.14.

1. Jungle Monster Buff, Nerff Jungle Item dan Nerff Spells Retribution

Inilah alasan utama update Patch 1.3.14 menjadi tempat yang paling angker bagi para Jungler. Pasalnya hero jungler dipastikan akan langsung mati jika diawal game atau level 1 langsung menyerang monster jungler, sehingga diperlukan hero-hero jungler wajib ditemani oleh 1 hero untuk membunuh monster jungler. Hal yang lebih parah lagi, tiap hero yang menggunakan item jungler ataupun spells akan mendapatkan pengurangan EXP sebanyak 30% di 4 menit awal.


2. Hukuman AFK yang Semakin Sadis!

Sepertinya Moonton benar-benar mendengarkan masukan dari para pemainnya terkait hukuman bagi para pemain yang doyan AFK. Bagi kalian yang sering melakukan AFK sepertinya harus berfikir seratus kali lipat pada update terbaru ini, pasalnya tiap pemain yang ketahuan AFK akan dihukum dengan -20 Score Credit dan dibanned selama 20 menit. Belum cukup sampai disitu bagi kalian kedapatan melakukan AFK 4 kali berturut-turut akan langsung mendapatakan banned permanen! Namun Moonton juga masih memberikan toleransi bagi kalian yang sedikit mengalami masalah jaringan, selama kalian bisa kembali kepertandingan sebelum 330detik, maka kalian akan aman dari Hukuman.


3. Hero Baru Thamuz

Kabar baik bagi para user fighter pasalnya pada update Patch 1.3.14 nantinya kalian akan kehadiran hero baru yang memang sudah ditunggu-tunggu yaitu Thamuz. Dalam kisahanya Thamuz sendiri adalah raja iblis dari neraka dengan perawakan yang menyeramkan dengan api yang menyelimuti seluruh badannya. Secara skill sendiri hero yang satu ini tergolong OP dikarenkan skill yang dimilikinya sangat berguna baik secara individu maupun team fight. Hal tersebut dikarenkan skill passif Thamuz yang begitu mengerikan dimana akan memberikan efek true damage jika mengenai musuh.


4. Battle Spells Baru

Battle Spells tentunya juga menjadi sebuah faktor penting dalam sebuah permainan tak luput juga dari perhatian Mooton pada update terbaru ini. Dengan hadirnya spells baru yaitu Scout tentunya akan membuat permainan semakin seru. Untuk spells scout sendiri adalah sebuah item yang digunakan untuk memperluas jarak pandang hero mu yang berguna untuk mengetahui lokasi musuh terdekat (semacam ward). Selain itu Moonton juga merework spells Aegis yang sebelumnya hanya memberikan proteksi pada hero yang kamu gunakan, pada update kali ini efek Aegis akan memberikan proteksi kepada hero kalian dan 1 hero lain di tim mu. Sedangkan untuk Arrival sendiri juga mendapatakan sebuah rework dimana akan lebih mudah digunakan, hanya dengan memilih tower yang akan kamu pilih untuk melakukan teleportasi.


5. Perubahan Lain pada Patch 1.3.14

Pada update kali Moonton juga menghadirkan beberapa perubahan seperti Fix Lag Issue yang memberikan perbaikan dan peningkatan untuk server SEA dan South Amerika. Selain itu bagi kalian yang mengalami penggurangan credit score, Moonton dengan berbaik hati akan memberikan tambahan +5 bagi kalian yang mendapatkan Gold Medal saat match.


Tentunya dengan hadirnya Patch 1.3.14 ini menjadi sebuah hal yang akan merubah alur permainan dan meta yang ada pada game MOBA buatan Moonton ini. Mari kita tunggu saja siapakah hero yang akan bersinar ataupun hero yang akan tersingkir pada patch update terbaru ini.

Written by Andi Permana

Semenjak aku megenal kerja lembur,aku berhenti percaya dengan sarapan pagi dan cinta pada pandangan pertama!

Leave a Reply

Your email address will not be published.