Update Terbaru Mobile Legends Ubah Alucard Menjadi Anak Motor!


Follow Us

Sepertinya Moonton benar-benar terus memberikan sebuah update yang ditujukan untuk meningkatkan keseruan game MOBA andalannya. Setelah beberapa hari yang lalu memperkenalkan salah satu hero baru Khufra yang bertipe tank di advanced server dan berbagai update menarik lainnya, kali ini mereka telah menyiapkan sebuah update baru yang akan merubah Alucard sebagai seorang anak motor. Bocoran tersebut lagi-lagi dibocorkan oleh salah satu akun Instagram yang kerap memberikan berbagai bocoran informasi tentang Mobile Legends yaitu @ml_leak.

BACA JUGA  4 Cara Agar AOV Tidak Menjadi Dead Game di Indonesia!
Nulis artikel dibayar

Dari postingan akun instagram @ml_leak tersebut, kalian dapat melihat sebuah motor dengan tampilan futuristic yang akan menjadi tunggangan dari Alucard. Dalam caption postingan tersebut juga dijelaskan bahwa motor tersebut merupakan bagaian dari skin terbaru Alucard Legend. Dimana melihat dari tampilanya kemungkinan skin terbaru dari Alucard ini akan membuat dia memiliki tampilan seolah-olah dari masa depan atapun dengan gaya cyberpunk, dan kemungkinan besar skin Legend tersebut akan didominasi warna silver. Meskipun belum ada bocoran akan seperti apakah skin terbaru Alucard yang merubahnya menjadi anak motor, sudah dipastikan bahwa bocoran tampilan motor tesebut akan memiliki peranan penting sebagai efek recall dan efek entrance animasi saat pemilihan karakter.

Tentunya dengan adanya bocoran motor yang diposting oleh akun instagram @ml_leak ini bisa dipastikan bahwa pada awal tahun 2019 ini kalian akan kehadiran satu skin legend di Mobile Legends. Yang bisa diartikan juga, kalian harus siap-siap untuk merogoh tabungan


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Mobile Legends atau artikel keren lainnya dari Andi Permana.


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+