Update Terbaru Need For Speed Heat Yang Memperkenalkan 2 Mobil Baru!

nfs 1920x1080

Kali ini Need For Speed Heat akan memberikan sebuah update baru, salah satunya yaitu : memperkenalkan 2 mobil baru yaitu Aston Martin Db11 Volante dan Mclaren F1, beserta modifikasi pada 2 mobil itu, lalu munculnya kostumisasi warna Backfire (Api yang keluar pada bagian Exhaust/Knalpot mobil), dan juga munculnya kostum baru.

pada update ini kalian bisa mendapatkan Aston Martin ini secara gratis, namun apabila kalian ingin mempunyai mobil Mclaren F1 ini kalian harus membayar sebesar 4.99 USD untuk mendapatkan mobil Mclaren, pada 2 update mobil ini diberi judul “Black Market Car Pack 1 dan 2” yang pertama Black market car pack 1 (Gratis) kalian akan mendapatkan Mobil Aston Martin Db 11 Volante, lalu untuk Black Market car pack 2 ini (4.99 USD) kalian akan mendapatkan mobil Mclaren F1.

 

Selain itu, pada update ini kalian diberikan beberapa fitur baru yaitu, penambahan Kostumisasi warna Backfire, lalu kostum baru yang diperkenalkan pada saat kita mengambil mobil tersebut, dan yang terakhir salah satunya adalah challenge set yang baru untuk diselesaikan, dan juga event exclusive yang baru. Update ini bisa kalian lihat kostumisasi pada melalui Link ini untuk melihat mobil Aston Martin DB11 Volante dan Link ini untuk melihat mobil Mclaren F1, update ini telah rilis pada tanggal 3 Maret.

Nah itulah berita yang dapat saya sampaikan kali ini, jadi bagaimana menurut kalian apakah update kali ini sangat layak atau worthed kah ? yang dimana kita hanya diberi 2 mobil baru beserta kostumisasi dan juga kostum pada karakter kita lalu event event barunya. Silahkan tulis pada kolom komentar yaa.

Exit mobile version