Update Terbaru No Man’s Sky Hadirkan Mecha yang Bisa Kamu Piloti

No Mans Sky Exo Mech Update

No Man’s Sky garapan Hello Games merupakan bukti nyata bahwa sebuah game yang rilis tidak sesuai harapan, masih bisa berubah menjadi menakjubkan ketika developernya mendengarkan keluhan dan harapan para fans. Berbagai update keren terus berdatangan mengisi dunia No Man’s Sky, salah satunya update Beyond yang akhirnya hadirkan elemen multiplayer ke daam gamenya.

Hello Games ternyata tidak berhenti disitu, karena baru-baru ini mereka merilis update baru yang akan menghadirkan Mecha besar yang bisa kamu kendarai. Kamu bisa cek penampakan berbagai Exo Mech tersebut di bawah ini.



Exo Mech tersebut memiliki serangkaian perabotan untuk melakukan mining maupun membasmi alien, serta pertahanan yang mumpuni bagi kamu yang ingin atau sedang menjelajahi sebuah planet dengan lingkungan maupun atmosfir yang berbahaya.

Tidak hanya Exo Mech, update ini juga menghadirkan beberapa hal baru lainya dan peningkatan terhadap konten-konten yang ada di dalamnya, serta . Detail update selengkapnya bisa kamu cek pada halaman ini.

No Man’s Sky bisa kamu mainkan pada platform PC, PS4 dan Xbox One.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game No Man’s Sky atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. You can contact the author via andy@gamebrott.com

Exit mobile version