Update Terbaru Overwatch akan Paksamu Install Ulang Gamenya

in , , ,
Bersiaplah untuk menginstall kembali gamenya.

Jika patch terkini video game hadir dengan ukuran yang cukup besar, namun update Overwatch selanjutnya akan buatmu geleng kepala. Pasalnya, ia akan paksa dirimu untuk menginstall ulang gamenya.

Drakuloth selaku Customer Support Blizzard mengatakan bahwa perubahan yang akan mereka implementasikan selanjutnya akan cukup besar tak bisa bekerja seperti biasanya. Oleh karena itu, ia membutuhkan install ulang klien gamenya untuk mengatasinya.



Belum jelas apa yang akan mereka tambahkan sehingga Overwatch wajib diinstall ulang selain kepastian akan kehadiran Ashe dan Bob. Namun menurut laporan Kotaku, update tersebut akan “remaster” gamenya agar miliki loading lebih baik lagi, kurangi ukuran gamenya, hingga perbaikan bug di banyak map. Update ini akan berlaku pada semua platform.

Tentunya, ukuran filenya yang sangat besar akan menjadi masalah tersendiri bagi para gamer nantinya. Namun jika kamu telah mendownload server PTR di PC, maka ia akan miliki ukuran yang lebih kecil. Sembari menunggu, alangkah baik apabila kamu membaca update lebih lanjut tentang gamenya.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]