Update Terbaru Pada Mod Grafik GTA V Semakin Percantik Grafiknya

fthrtre 1

Mod Graphics merupakan salah satu mod yang paling dicari oleh beberapa orang, salah satunya yang mempunyai Spesifikasi Pc yang tinggi, terkadang Para gamer yang mempunyai Spesifikasi Pc tinggi rela mengeluarkan tenaga pc mereka dengan penuh untuk mod – mod pada GTA yang mereka inginkan, seperti MOD graphics, lalu ditambah lagi dengan Mobil, Perubahan Ambient occlusion, Mod shader dan lain – lain.

Kali ini sebuah mod yang sebelumnya sudah ada pada tahun 2018 lalu yaitu, mod NaturalVision yang telah merubah hampir seluruh bagian GTA V seperti perubahan pada Lighting pada GTA V, dan lain – lain. Namun Naturalvision mod pada saat itu mod tersebut bisa dibilang masih terasa kurangnya, seperti kurangnya tekstur di Pantai, lalu kurang “wah” nya suasana pada malam hari.

 

Kini Razed selaku pembuat mod NaturalVision pada GTA V, telah membuat suatu update terbaru tentang Perkembangan mod NaturalVision versi terbarunya, yang bernama Naturalvision Evolve, melalui akun 5Mods nya ia memberikan beberapa info seperti tanggal rilis, dan bagaimana cara mendapatkan Early access pada mod tersebut. Ia juga merilis trailer mod tersebut melalui Channel Youtubenya atau bisa kalian lihat dibawah ini :

Pada mod tersebut ia memperlihatkan beberapa tekstur yang menjadi highlight utama pada modnya seperti perubahan pada Refleksi cahaya pada gedung – gedung, lalu Compatible untuk FiveM, Peningkatan Global Illumination, yang sangat terlihat perubahan pada mod tersebut melalui trailer adalah perubahan warna lampu yang terkesan lebih dingin dan sangat sejuk untuk dilihat. Bisa kalian lihat foto yang telah diambil oleh Razed (Pembuat mod tersebut) :

Mod ini dikabarkan telah melepas Early Access nya pada bulan April lalu, bagi mereka yang ingin mencoba atau diantara kalian ingin mencoba Early Access pada mod tersebut kalian harus membayarnya melalui Patreon Razed sebesar 10 USD. Namun belum ada kabar resmi kapan Mod ini akan rilis secara Gratis, Razed hanya bilang dia akan merilis Mod tersebut akan rilis pada Early 2020.

Nah apakah kalian ingin mencoba mod NaturalVision Evolve ini ? Yang mana mod ini bisa dibilang mod terbaru dan cukup Fresh untuk dicoba. Silahkan tulis pada kolom komentar yaa.

Exit mobile version