Update Terbaru PUBG Menghadirkan Skin Parasut Dan Crate Baru

d8bd4a8d76ca3f8bc71bdf8e45457de962e66952

PlayerUnknown’s Battlegrounds baru saja merilis Update terbaru di test server mereka, update tersebut cukup bertitik berat pada tambahan item kosmetik yang hadir kedalam gamenya. Setelah banyak dinantikan oleh para player perihal update skins parasut, akhirnya penantian tersebut dijawab dengan skins terbarunya yaitu skin Bengal Tiger. Skin ini sendiri dihargai $4.99 dollar, dan hanya dapat dibeli maksimal 1 kali/akun. Skin ini akan merubah tampilan parasut kalian ketika lompat dari pesawat, akhirnya kalian bisa melihat corak loreng pada parasut kalian.

Gambar dari Bluehole inc

PlayerUnknown’s Battlegrounds juga tak lupa menambahkan Crate baru, yang diberi nama Aviator crate. Crate tersebut berisi beberapa kosmetik item seperti baju, celana, dan masih banyak lagi. Bisa kalian lihat pada gambar diatas.

Seperti kebanyakan update crate pada PlayerUnknown’s BattleGrounds, mereka turut juga menghadirkan presentase dari Loot Box mereka. Aviator crate sendiri membutuhkan sebuah kunci (Aviator Key) untuk membukanya, sehingga kalian perlu merogoh kocek tambahan jika ingin mendapatkan item-item tersebut.

Update dari segi gameplay yang hadir dalam patch ini, juga mendapat sedikit perhatian. Lightweight Grip dan juga Half Grip bisa di equip ke Vector, dan juga beberapa minor balancing. Seperti, recoil peluru M16A4 akan lebih kecil pada tembakan pertama, penyebaran peluru shotgun saat ditembak akan berkurang, pengurangan efektifitas shotgun chokes dan duckbills dalam mengurangi spread shotgun.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Pada update ini PUBG juga mengatakan “Berdasarkan apa yang kita lihat, kita berusaha men-tweaks M16A4 yang akan datang di update selanjutnya” kata PUBG Corp. “Sebagai tambahan, kita mempertimbangkan drop rates pada senjata, jadi kalau bisa terus berikanlah kita feedback.”

Exit mobile version