Update terbaru PUBG, Menghilangkan Baju In-Game Dan Memperlambat Bluezone

237ae1b79bdafd2d79dd991b319ca263067c58b1

Update pada game memang ditunjukan untuk membuat gameplay semakin tidak membosankan, dan juga menyesuaikan dengan keadaan yang terjadi sekarang agar gameplay lebih baik lagi. Begitupula dengan game yang memiliki Player Base yang tinggi tentu harus ada semacam perubahan berkala, meskipun hanya perubahan minor saja. Pada update kali ini PUBG memtuskan untuk mentweak beberapa aspek pada Blue Zone dan juga memutuskan untuk menghilangkan Clothing In-Gamenya nanti.

Perbedaan yang cukup besar terjadi pada Blue Zone. Dimana terdapat delay yang lebih sebentar antara satu circle dengan circle berikutnya, namun speed Blue Zone bergerak lebih lambat terutama saat mendekati akhir game. Damage pada akhir bluezone juga sepertinya dibuat jauh lebih sakit lagi mengingat speed yang terjadi di akhir game juga sangat lambat. Blue Zone terkahir sekarang akan mengecil kearah tengah dibandingkan dengan sebelumnya yang mengecil secara random kalian bisa melihat detilnya pada tabel diatas.

Salah satu update yang cukup menarik ialah, PUBG memutuskan untuk menghilangkan In-Game Clothing. Banyak sekali tuntutan dari player yang meminta untuk menghilangkan in-game Clothing karena dirasa mengganggu performance, namun tak sedikit juga orang yang menyukai fitur ini karena mereka tak perlu membeli baju untuk tampil keren.

[zombify_post]

Jika patch ini diasumsikan berjalan lancar tanpa kendala, maka kemungkinan seminggu kemudian patch ini akan live di dalam game aslinya. Kalian bisa baca full patchnya di link ini.

Exit mobile version