Update Terbaru PUBG Mobile akan Tambahkan Mode Bertahan Hidup Ditengah Badai Salju!

1586701163 pubg mobile cold mode

Sepertinya Tencent benar-benar paham bagiamana cara memanjakan para pemainnya, pasalnya mereka baru saja mengumumkan akan menambahakan mode baru pada PUBG Mobile. Penambahan mode baru itu akan dirilis pada update tanggal 16 April, dimana kamu dapat bermain disebuah mode survival yang bernama “Cold Front Survival” di Map yang terkenal dengan area bersaljunya Vikendi.

 

Mode Cold Front Survival sendiri bisa dibilang akan memberikan tantangan sekaligus pengalaman baru dalam memainkan game yang satu ini. Pasalnya selain kamu harus bertahan hidup dari para pemain lain, kamu juga harus bertahan hidup ditengah badai salju dengan mengumpulkan berbagai resources seperti kayu bakar dan makanan agar kamu tidak mati kediginan ditengah badai salju. Selain ancaman bintang-binatang liar juga disebutkan akan memberikan mode yang satu ini semakin menantang. Jadi selama bermain sendiri kamu harus, mencari tempat berlindung, dari udara dingin, pemain lain, sekaligus hewan liar yang bisa menyerang mu kapan saja.

Sebelumnya, mode yang satu ini juga sudah hadir di PUBG Mobile server China, mari kita tunggu saja apakah mode yang satu ini bisa seseru mode-mode sebelumnya pada game battle royale yang satu ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait PUBG  serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.

Exit mobile version