Update Terbaru PUBG Mobile akan Tambahkan Mode “Jungle Adventure” Sanhok

in , ,

Sepertinya PUBG Mobile benar-benar paham bagimana menjaga gamenya tetep menarik dengan menghadrikan berbagai update yang akan meningkatkan pengalaman bermain game yang satu ini. Setelah sebelumnya mereka menghadrikan berbagai mode menarik seperti Miramar dengan Sandstroms, dan Vikendi dengan Arctic mode, kali ini giliran Map Sanhok yang akan kehadiran sebuah mode baru bernama, Jungle Adventure. Rencananya update tersebut akan dihadirkan oleh pihak pengembang pada tanggal 1 Juni 2020.

 

Layaknya mode Sandstroms dan Artic di Miramar serta Vikendi, update Jungle Adventure ini nantinya juga akan menghadrikan berbagai elemen baru, serta senjata yang unik. Menurut beberapa leak yang beredar pada mode ini nantinya, akan dihadirkan sebuah kendaran balon udara serta sebuah Totems atau sebuah patung magis. Dimana Totems ini nantinya akan memberikan sebuah buff dan item kepada pemain yang berhasil menemukannya dalam mode “Jungle Adventure” ini. Sedangkan untuk ballon udara sendiri, nantinya disebut-sebut akan menjadi sebuah kendaraan yang bisa gunakan untuk mengetahui lokasi musuh mu.

Mari kita tunggu saja, akan seperti apakah mode “Jungle Adventure” yang akan dihadirkan oleh pihak pengembang, akankah semenantang kedua mode yang sudah dihadrikan sebelumnya? mari kita tunggu saja.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Video Game serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.

For mobile games, jrpg, horror game, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Andi Permana

Written by Andi Permana

I am thou... Thou art I...