Update Terbaru PUBG Steam Dikabarkan akan Menghadirkan Ranked Mode

PUBG STADIA Vikendi 2 1365x768 1

Sebelumnya kita sudah mendengar tentang PUBG pada Steam akan menambahkan Bot pada game mereka, kini pada update terbaru ini yaitu update 7.20 menambahkan banyak sekali update seperti salah satunya yaitu munculnya ranked mode, lalu adjustment pada senjata dan lain – lain. Update ini bisa kalian coba test server tersebut pada tanggal 14 Mei lalu, (Note : disini kami akan memfokuskan pada mode Ranked)

Perubahan – perubahan yang terjadi pada update ini yaitu :


Lalu ini dia beberapa peraturan yang akan dilakukan pada mode Ranked :
Tiers dan Divisions

Pada update terbaru ini melalui Website resmi Pubg pada mode ranked kali ini akan mempunyai 6 Tier dari Bronze Hingga Master, dan setiap tier mempunyai 5 divisi seperti Bronze 5 hingga Master 1. Agar para pemain bisa naik tier, mereka harus mencapai Rp tertentu seperti contoh : “untuk mencapai tier Silver mereka harus menempuh atau mempunyai RP sebanyak 1500 hingga 1999 RP”, lalu dimulai nya ranked mode ini seluruh pemain akan dianggap menjadi “Unranked” pada setiap antrian. 5 Game pertama di setiap antrian ranked akan dihitung sebagai “Placement Matches”. Dan pada terakhir 5 game pertama tersebut para pemain akan langsung menerima Peringkat awal pada season ini. Cara untuk menaikkan rank kalian pun cukup mudah yaitu ditentukan dari performa permainan kalian sebelumnya, performa tersebut meliputi dari : Jumlah kills, lalu assist, dan posisi penempatannya.


Reward Pada Akhir Season

pada setiap akhir season para pemain akan mendapatkan Reward berdasarkan Tier tertinggi yang telah mereka mainkan sebelumnya, lalu seluruh pemain akan mendapatkan Nameplate dan emblem untuk mengetahui tier mereka. Dan yang terakhir bagi para pemain yang telah mencapai Tier Gold atau diatasnya akan mendapatkan sebuah set Reward Skins Ranked.


Leaderboard

Kali ini leaderboard telah disediakan pada mode ranked dengan tujuan untuk mengetahui posisi pemain – pemain yang terbaik dari top 500, setiap server akan menampilkan top 500 Player yang telah ditentukan dari Rp mereka, dan jika pemain telah menempatkan pada top 500 pada saat akhir season mereka akan mendapatkan suatu “Reward Kecil” untuk mengenali pencapaian yang pemain tersebut telah dicapai.

dilansir dari Gamerant update ini dikabarkan akan rilis pada tanggal 20 Mei untuk para pengguna PC dan Konsol, dan untuk pengguna Stadia dikabarkan akan mendapatkan update tersebut pada tanggal 26 Mei. Nah apakah kalian sudah siap untuk menyambut Season Terbaru dari PUBG ini ? Silahkan tulis pada kolom komentar yaa.

Exit mobile version